Spesifikasi HP Evercoss Elevate Y3 B75 dan Harga

Spesifikasi HP Evercoss Elevate Y3 (B75) dan Harga

Evercoss mencoba menghadirkan model smartphone yang mampu memberikan dan dapat memenuhi kebutuhan para pengguna gadget dengan berbagai macam akses dengan performa yang menawan, EVERCOSS Elevate Y3 (B75) hadir dengan smartphone berbasis Android yang memiliki performa dengan mengutamakan kecepatan. Smartphone besutan evercoss yang satu ini didukung dengan akses jaringan 4G LTE yang super cepat, tentunya akan membuat para pengguna EVERCOSS Elevate Y3 akan lebih nyaman dalam melakukan kegiatan streaming video ataupun mengunduh video.

Smartphone Evercoss Evelate Y3 ini dipersenjatai dengan operation system Lollipop 5.1 serta memiliki prosesor Quad Core 1.0 GHz, RAM 2GB dan ROM 16GB membuat performa dari EVERCOSS Elevate Y3 terasa semakin lengkap dan mantap.

Spesifikasi HP Evercoss B75 dan Harga

Untuk urusan tatap muka hp yang satu ini juga tidak diragukan lagi, pasalnya Evelate Y3 B75 ini memiliki Ketajaman layar sebesar 5 inch IPS HD dengan kualitas layarnya sebesar 1280x720 pixel sehingga warnanya pun terasa lebih kaya dan nyaman saat dilihat.Dengan dukungan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP dengan LED Flash serta dilengkapi dengan pendeteksi senyum, suara dan gesture tentunya dapat mendukung para pengguna dalam mengabadikan momen yang tidak ingin terlewatkan baik untuk kegiatan fotografi maupun selfie, wau sungguh lengkap rasanya.

Untuk mengetahui secara lengkap spesifikasi smatphone yang satu ini, silahkan lihat pada tabel spesifikasi berikut ini. Mudah-mudahan artikel pendek ini mampu memberikan manfaat pada anda semua. Amin.


Spesifikasi HP Evercoss B75
Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Ukuran layar
5.0
Model
Evercoss B75
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
14.4 x 7.2 x 0.7
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi EVERCOSS
Berat (kg)
0.1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Harga
Rp. 1.499.000,00

Spesifikasi HP Evercoss Elevate Y3 B75 dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung