Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual D2302 Smartphone dan Harga

Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual D2302 Smartphone dan Harga

Sony merupakan salah satu vendor ponsel terkemuka yang keberadaannya telah banyak dikenal seluruh lapisan masyarakat luas. Perusahaan besar asal jepang ini tidak mengendurkan tajinya dalam urusan persaingan pasar di indonesia. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya Sony Xperia M2 dual yang merupakan smartphone layar lebar sebagai penerus dari pendahulunya  yaitu xperia M yang dikenal cukup sukses mengambil hati konsumen. Sebagai penerus tentunya Sony Xperia M2 dual menawarkan banyak yang yang lebih baik dari pendahulunya.

Penawaran menarik yang memberikan sesuatu yang lebih baik dari pendahulunya adalah dengan meningkatkan dapur pacu yang terkini telah menggunakan quad core sehingga menawarkan kinerja ponsel yang lebih baik, kamera yang lebih tinggi yaitu 8 mp dengan sensor Exmor RS dari Sony menambah karakter hp pintar ini menjadi lebih sempurna. Sedangkan untuk urusan tatap muka sony menyajikan layar yang lebar lebar yaitu 4,8 inci, sehingga pengguna bisa lebih leluasa memainkan video game atau menonton video dengan lebih jelas dan nyaman.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual D2302 Smartphone dan Harga


Kelebihan Sony Xperia M2
Beragam kelebihan yang diberikan sony untuk ponsel menengah atas ini salah satunya adalah Jaringan GSM yang telah mendukung 3G HSDPA sehingga memungkinkan akses internet yang cepat hingga 21 Mbps di area 3G, selain itu ponsel ini juga masih didukung dengan jaringan GPRS dan EDGE, hal ini untuk pengguna yang kebetulan berada di luar jangkauan area 3G sehingga bisa tetap dapat terus terhubung ke jaringan internet

Multimedia yang dimiliki juga dapat tersimpan dengan leluasa dengan kapasitas penyimpanan internal yang besarnya di atas rata-rata yaitu 8 GB, namun 8 GB tersebut tidak bisa digunakan semua, karena sebagian telah digunakan untuk menyimpan file sistem operasi dan aplikasi bawaan yang tentunya juga membutuhkan ruang. Anda tidak perlu khawatir kekurangan ruang penyimpan data, sebab juga disediakan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, melalui slot ini pengguna bisa memasang memori hingga 32 GB.

Layar dengan ukuran 4.8 inci memberikan kemudahan pada saat penggunakan menjalnkan navigasi ponsel dan aktivitas ini terasa sangat nyaman digenggaman. Layar pada ponsel sony Xperia M2 Dual ini mampu menghasilkan resolusi 540 x 960 pixels yang memberikan warna tajam dan terang. Selain itu pada layarnya juga dilapisi oleh lapisan pelindung anti gores Scratch-resistant glass yang memberikan perlindungan dari goresan yang tidak diinginkan.

Urusan peforma ponsel pintar yang satu ini telah mengadopsi sistem operasi yang modern yaitu android jelly Bean 4.3 selain tampilan antar muka yang lebih lembut ia juga tetap hemat energi. sistem operasi ini bisa diupgrade ke android kitkat versi 4.4.2. Persenjataan lebih baik juga terlihat setelah sony menyematkan prosesor yang cukup cepat yaitu prosesor Quad core berkecepatan 1,2 Ghz Cortex A7 buatn qualcomm yaitu  Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
Untuk GPU atau unit yang bertangung jawab pada grafis menggunakan Adreno 305 kedalam smartphone ini. Hal inilah yang memberikan kinerja yang lebih baik. Peforma ponsel menjadi lebih sempurna dengan diberikannya RAM yang berkapasitas cukup tinggi yaitu 1 GB, dengan memiliki ram sebesar ini sony Xperia M2 Dual terasa cukup nyaman dalam hal mulitasking.

Urusan multimedia yang berurusan dengan poter memotret selfie akan memberikan aktivitas anda menjadi lebih sempurna dengan keberadaan kamera berkekuatan 8 mp dengan resolusi maksimum 3264×2448  piksel dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash led dan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, image stabilization, Kamera menggusung sensor Exmore RS khas dari sony yang mampu menghasilkan gambar yang bagus meski pada pencahayaan yang rendah. Kamera besutan sony ini dapat memberikan hasil yang baik saat digunakan perekaman video hd pd 1080p@30fps.

Untuk fitur-fitur yang lain yang belum tercantum secra lengkap silahkan lihat pada tabel spesifikasi yang telah saya susun dibawah ini. semoga artikel pendek ini mampu memberikan informasi penting untuk anda. Search Key: harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia. harga sony xperia m, harga sony xperia e3, harga sony xperia c, harga sony xperia e4, harga sony xperia z, harga sony xperia e1, harga sony xperia j, harga sony ericsson seri xperia..

Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual D2302 dan Harga
Tipe Baterai
LiIon 2300 mAh
Warna
White, black
Kecepatan CPU
Quad core 1,2 Ghz
Ukuran layar
4.8
Memori Grafis
1
Ukuran hard disk (GB)
8.0
Megapiksel
8.0
Model
Xperia M2 Dual D2302
Jaringan
3G
Optical Zoom
0.0
Ukuran (L x W x H cm)
13.97 x 7.11 x 0.86
Garansi produk
Garansi Resmi Sony 1 Tahun
Berat (kg)
0.418
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android 4.3 Jelly Bean
Harga
Rp. 2.498.999,00

Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual D2302 Smartphone dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung