Spesifikasi LG Magna Ponsel Pintar dan Harga

Spesifikasi LG Magna Ponsel Pintar dan Harga

Lahir lagi, kini berasal dari vendor terkenal asal negri gingseng yang juga terus memberikan desakan akan persaingan dipasaran ponsel pintar nasional. Hal ini terlihat dari diluncurkannya ponsel pintar terbarunya yaitu LG Magna. Smartphone keluaran LG ini siap memberikan kemudahan-kemudahan terhadap penggunanya dengan fitur-fitur lengkapnya. Smartphone dual SIM yang mengusung layar berukuran 5 inci ini dibekali dengan 2 prosesor Quad-core dan RAM sebesar 1 GB yang mendukungnya; dapur pacu handal yang dimilikinya akan mengoptimalkan kinerja smartphone sehingga dapat Anda gunakan untuk mengoperasikan aplikasi apapun serta melakukan multitasking.

Spesifikasi LG Magna Ponsel Pintar dan Harga


Smartphone dari LG ini hadir dalam desain minimalis dan elegan. Dengan bentuk desain yang tipis akan memberikan kesan mewah pada ponsel ini, disamping itu hp besutan LG ini juga sangat nyaman pada saat dirasakan pada gemnggaman. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpannya dengan aman di dalam saku jas, celana, ataupun di dalam tas.

Pada fasilitas antar muka memberikan kualitas layar yang terbaik yaitu dengan layar IPS HD yang lebih ramah energi. Berbentang layar smartphone ini adalah 5 inci, smartphone ini dapat memberikan kepuasan visual multimedia yang maksimal, baik itu saat Anda menonton video, melihat foto, ataupun bermain game kesukaan. Sedangkan untuk kerapatan yang dihasilkan oleh layarnya yaitu sebesar pixel 294 ppi yang didukung 16 juta warna akan memberikan gambar dengan ketajaman tinggi serta kontras warna yang begitu nyata. Dengan layar yang lebar inilah yang memberikan kemudahan pengguna dalam mengoprasikan segala navigasi yang disediakan.

Disamping desain elegan yang dimiliki smartphone ini, LG Magna masih memberikan sesuatu yang pastinya akan memberikan kesempurnaan sebagai ponsel pintar, Yaitu dengan disematkannya prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz didukung Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 model H502. Kemudian untuk menggebrak peforma posnsel besutan LG ini juga didukung dengan memori sebesar 1 GB yang akan memberikan kinerja ponsel menjadi mulus tanpa hambatan. Lalu, untuk urusan software LG Magna telah didukung oleh Sistem operasi Android teranyar yaitu Android 5.1 Lollipop, hal ini memungkinkan Anda untuk mengunduh ribuan aplikasi seru baik untuk hiburan ataupun pekerjaan Anda.

Dual Kamera
Urusan Multimedia LG Magna siap untuk mengabadikan semua momen berharga Anda dengan dual kamera yang telah disempurnakan. Dengan kamera belakang memiliki resolusi 8 Megapiksel mampu menangkap objek dan menghasilkan tampilan gambar yang tajam dengan warna yang nyata. Kamera depan 5 Megapiksel-nya dapat memberikan Anda hasil selfie dan wefie berkualitas tinggi. Kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB memungkinkan Anda untuk menyimpan foto dan konten multimedia favorit dengan lebih bebas dan lega. 

Search Key: harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia. harga lg leon, harga lg spirit, harga lg g3 stylus, harga lg aka, harga lg joy, harga lg magna lazada, harga lg magna agustus 2015, harga lg magna terbaru.


Spesifikasi LG Magna 5 Terbaru dan Harga
Kapasitas Baterai
2450
Kamera Belakang (Megapiksel)
5
Warna
Hitam
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
5.0
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Lollipop 5.1
Ukuran (L x W x H cm)
13.9 x 6.9 x 1.0 cm
Garansi produk
1 Tahun Garansi
Berat (kg)
0.137 kg
Resolusi Layar
720x1280
Kapasitas Penyimpanan
8
RAM
1
Harga
Rp. 1.648.999,00

Spesifikasi LG Magna Ponsel Pintar dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung