Spesifikasi K-Touch Hexa Smartphone Android Terbaru dan Harga

Spesifikasi K-Touch Hexa Smartphone Android Terbaru dan Harga

Beragam ponsel pintar beredar dipasaran indonesia, salah satunya adalah yang memiliki brand merek k-touch. Bersiaplah untuk memiliki ponsel terbaru persembahan dari K-Touch ini, yaitu K-Touch Hexa. K-Touch Hexa adalah smartphone Android terbaru dari K-Touch yang dibekali dengan fitur yang melimpah. Fitur-fitur yang dimiliki smartphone ini mampu memberikan beragam kegiatan anda di luar rumah. Ponsel terbaru langsiran brand merek K-Touch ini memiliki layar 5 inch dan 16.7 juta warna, dan ponsel ini pun mampu memberikan tampilan yang jelas dan tajam sehingga Anda dapat menikmati berbagai hiburan hanya dengan satu sentuhan saja.


K-Touch membekali ponsel terbaru mereka dengan sistem operasi teranyat Android 4.4 KitKat. Peforma posel terlihat jelas ketika kita melirik pada mesinnya yang telah didukung dengan prosesor Hexa Core 1.5 GHz. Ponsel terbaru ini juga disempurnakan dengan keberadaan RAM sebesar 2 GB yang akan membuat selancar bersama K-Touch Hexa ini terasa semakin mudah. Tidak hanya berhenti disitu saja, Smartphone K-Touch Hexa ini juga menyediakan kapasitas ruang penyimpanan internal yang lega yakni sebesar 16 GB dikurangi dengan sistem dan aplikasi standart bawaan ponsel.

Dalam memberikan persaingan ketat di kancah pasar smartphone saat ini, Smartphone persembahan dari K-Touch ini juga dilengkapi dengan layar sentuh TFT HD sebesar 5" beresolusi 1280x720 piksel yang mampu menyajikan kualitas gambar yang lebih tajam dan menawan,  sehingga menghasilkan rasa sejuk saat dipergunakan. Untuk menjaga layar supaya tetap awet, layar ponsel yang satu ini dilindungi oleh Asahi Glass dengan skala tahan goresan 7H. Dengan adanya pelindung layar yang mumpuni ini, anda tidak perlu khawatir saat anda simpan dalam tas maupun di saku celana.

Tidak ketinggalan dengan merek lain, K-Touch juga memberikan dual kamera yang memiliki kualitas tinggi untuk hasil yang maksimal. Yaitu dengan berbekal kamera dengan resolusi 8 MP sebagai kamera utama yang dilengkapi dengan TF, Flash, BSI yang mampu merekam video dengan kualitas FHD 1080P. pemberian pada kamera pendukung pada ponsel ini juga terasa tidak tanggung-tanggung yaitu dengan memberikan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang dapat Anda gunakan untuk video call ataupun ber-selfie ria bersama keluarga atau dengan rekan-rekan Anda.

Pada sektor konektivitasnya, K-Touch Hexa menyajikan WiFi yang mendukung 802.11 b/g/n, WiFi Direct/WiFi Display, dan 2.4GHz/5GHz untuk kemudahan Anda dalam berselancar di dunia maya. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, USB Port, koneksi GPRS, EDGE, serta 3G. Untuk melengkapi hiburan Anda, K-Touch Hexa juga menyajikan FM Radio, GPS, G-sensor, serta kompas yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Search Key : harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia. harga hp k touch, harga hp k touch octa core, harga hp k touch s100 titan, harga hp k touch terbaru, harga hp k touch lotus 2, harga hp k touch android, harga hp k touch w700, harga hp k touch hexa.


Spesifikasi K-Touch Hexa Terbaru dan Harga
Kapasitas Baterai
2200 mAh
Tipe Baterai
Polymer Li
Built in Flash
Ya
Built in Memory
Ya
Kamera
Ya
Kapasitas (liter)
16
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Fitur Tampilan
HD
Ukuran layar
5.0
Fitur
GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|QWERTY|Secondary Camera|SD Card|MP3
Ukuran hard disk (GB)
16.0
Input
3.5mm jack
Megapiksel
8.0
Tipe Memori
MicroSD
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4 (KitKat)
Output
USB
Kamera Belakang
8 MP
Tipe Processor
Hexa Core
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg)
1
Resolusi Layar
1280 x 720
Tipe Layar
TFT LCD
Kamera Depan
5 MP
SIM
2
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Waktu Siaga
210 Jam
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
2
Sistem Operasi
Android 4.4 (KitKat)
Waktu Bicara
10 Jam (3G)
Harga
Rp. 1.545.000,00

Spesifikasi K-Touch Hexa Smartphone Android Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung