Spesifikasi Polytron Zap 5 4G450 Ponsel Android Terbaru dan Harga

Spesifikasi Polytron Zap 5 4G450 Ponsel Android Terbaru dan Harga

Ponsel Cerdas Polytron - Polytron tentu saja nama besarnya sebagai produsen elektronik sudah tidak kita ragukan lagi kualitas produk-produknya. Pada kesekian kalinya salah satu vendor ponsel yang beredar dipasaran indonesia ini juga ingin mencoba memberikan persaingannya di dunia elektronik kususnya di dunia gadget. Kini polytron memberikan penawaran yang mengedepankan kualitas sehingga memberikan ponsel yang dapat memberikan pengalaman Internet yang lebih cepat dengan Polytron Zap 5 4G450. 


Video streaming tanpa putus, update sosial media seketika serta game yang tidak tersendat dengan Zap 5! Tersedia dalam warna Black dan White .Polytron Zap 5 telah dilengkapi dengan teknologi 4G FDD LTE yang mencakup semua band frekuensi operator seluler di Indonesia. Nikmati kecepatan data 10x dari jaringan 3G bersama ponsel pintar persembahan bran merek polytron. 


Spesifikasi Polytron Zap 5 4G450 Ponsel Android Terbaru dan Harga

Untuk urusan dapur pacu, sudah kelihatan bahwa polytron ingin memberikan Prosesor yang powerful, Yaitu dengan disematkannya processor Snapdragon 410 1.2 GHz mendukung sistem 64-bit untuk performa yang tiada banding. Kemudian smartphone ini juga terlihat lebih dengan adanya sistem operasi yang terbilang baru yaitu Android KitKat 4.4 Lolipop dan juga masih dapat diupgrade menjadi Android Lollipop. 

Untuk urusan jeprat jepret yang dapat menemani anda dalam mengabadikan momen terpenting dalam hidup anda, baik itu bersama teman, kolega dan bahkan dengan seluruh anggota keluarga. Dengan kamera beresolusi 5 Megapixel Sebagai Kamera utamanya yang  disematkan pada ZAP 5 menghasilkan gambar yang detil dan cemerlang bahkan dalam pencahayaan minim sekalipun. Ponsel ini Juga dilengkapi kamera Depan memudahkan Anda melakukan self portrait dan video call dengan kualitas tinggi. 

Memory : 1 GB RAM + 8 GB ROM, 32 GB SD Card Slot Memory yang cukup lapang merupakan hal yang penting bagi smartphone Android agar tidak menjadi lemot saat banyak aplikasi di gunakan sekaligus. Zap 5 di lengkapi dengan 1 GB RAM yang cukup untuk menjalankan aplikasi aplikasi yang sering kita gunakan sekaligus. SPESIFIKASI Dual SIM : 3G HSDPA – GSM OS : Android v.4.4 kitkat to Lollipop Display : 4.5 Inch Fwvga CPU : Quadcore 1.2 GHZ 64 Bit Camera Primery : 5 Megapixel Camera Secondary : 0.3 Megapixel Bluetooth Wi-Fi 802.11 B/G/N FM Stereo Memory : 8 GB ROM 1 GB RAM 32 GB SD Card Slot Battery Capacity : 1.650 mAH Dimension : 133.5 x 66 x 9.6 mm.

Search Key: harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia.




Spesifikasi Polytron Zap 5 4G450 Terbaru dan Harga
Kamera Belakang (Megapiksel)
5
Ukuran layar
4.5
Jaringan
LTE
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
13.35 x 6.6 x 0.96
Garansi produk
Garansi Resmi 1 Tahun
Berat (kg)
0.5 kg
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8 GB
Harga
Rp. 1.189.000,00

Spesifikasi Polytron Zap 5 4G450 Ponsel Android Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung