Spesifikasi Smartfren Andromax EC 4G Terbaru dan Harga

Spesifikasi Smartfren Andromax EC 4G Terbaru dan Harga

Smartfren nampaknya tak ingin ketinggalan dengan vendor Smartphone internasional dan lokal yang sudah mulai menelurkan Smartphone 4G LTE ke pasar Indonesia. Melalui produk Andromax andalannya, Smartfren tidak tanggung-tanggung langsung memperkenalkan 5 seri Smartphone dengan dukungan 4G LTE dan banderol harga yang kompetitif. Andromax Ec dan Es adalah dua varian Smartphone 4G kembar dari Smartfren yang memiliki segudang fitur seru dan banderol harga yang ramah kantong. Walau sekilas terlihat sangat mirip, namun keduanya memiliki perbedaan di sektor Audio. Seri Ec didukung teknologi audio DTS Sound sementara seri Es menggunakan teknologi audio besutan Dolby Digital Plus. Pilihan warna juga menjadi pembeda di antara keduanya. Andromax Es tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Sementara itu, seri Ec memiliki dua varian warna yang lebih variatif yakni Pearl Black dan Silver Grey.

Spesifikasi Smartfren Andromax EC 4G Terbaru dan Harga
Didukung dapur pacu berupa Processor Quad Core 1.2 GHz dari Snapdragon Qualcomm memungkinkan Anda dapat melakukan banyak hal secara bersamaan. Processor Snapdragon seri 410 yang digunakan Smartfren Ec dan Es dirancang khusus untuk Smartphone Low-End yang sudah mendukung koneksi 4G LTE. Processor terintegrasi dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB (Up to 32 GB dengan MicroSD). Spesifikasi yang cukup baik ini mampu menghadirkan pengalaman multimedia dan Gaming yang lebih seru dan menegangkan.

Andromax Ec dan Es bekerja dengan sistem operasi terbaru dari Android 5.0 Lolipop. Android Lollipop memungkinkan Anda dapat mengintegrasikan Smartphone dengan berbagai perangkat seperti: Tablet, Smartwatch, Smart TV, dan lain sebagainya. Android Lolipop membawa tingkat keamanan yang lebih baik dari Malware karena berjalan pada sistem SELinux. Anda dapat mengintegrasikan keamanan dua perangkat, di mana salah satu perangkat Android hanya bisa dibuka jika diakses melalui perangkat pasangannya. Tampilan navigasi pun menjadi lebih simpel dan mudah dipahami. Selain itu, versi Android Lolipop ini diklaim lebih hemat baterai.

Andromax Ec dan Es memiliki dua buah kamera dengan resolusi yang sama besarnya yakni 5 Megapiksel. Ditambah lagi di kedua kamera sudah ditambahkan lampu LED Flash, jadi Anda bisa hasilkan foto yang jelas saat pencahayaan minim baik dengan kamera depan atau belakang. Lensa Wide-Angle yang digunakan pada kamera depan memungkinkan Anda bisa berfoto Selfie bersama teman-teman, tanpa ada satu orangpun yang terlewatkan. Kamera belakang Ec dan Es sudah mendukung format perekaman video hingga resolusi 720p.
Spesifikasi Smartfren Andromax EC 4G Terbaru dan Harga
Tipe Prosesor
Snapdragon 410 
Kecepatan Prosessor
Quad-core 1.2 GHz 
Ukuran Layar
4.0 inch 
Resolusi Layar
480 x 800 Pixels 
Memori Internal
8 GB Storage, 1 GB RAM 
Tipe Kartu Memori
MicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpanan
32GB 
Kamera
·   Primary: 5.0 MP with Flash  
·   Secondary: 5.0 MP with Flash  
Audio
DTS Sound 
Koneksi Nirkabel
·   Wi-Fi 802.11 b/g/n  
·   Bluetooth v4.0  
Antarmuka / Interface
·   Micro USB 2.0  
·   3.5 mm jack Audio  
Kapasitas Baterai
1500 mAh 
Model SIM Card
Dual SIM 
Sistem Operasi
Android OS 5.0 Lollipop 
Jaringan
·   LTE TDD 2300MHz  
·   LTE FDD 850MHz  
·   EVDO 2000 1x EVDO, Rev A 800MHz  
·   GSM 900,1800,1900 MHz  
Radio
FM Radio 
GPS
GPS 
Harga
Rp. 798.000,00 

Spesifikasi Smartfren Andromax EC 4G Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung