Spesifikasi Harga Smartphone Windows Acer Liquid M220 Terbaru

Spesifikasi Harga Smartphone Windows Acer Liquid M220 Terbaru

Pasar ponsel semakin memiliki persaingan ketat, untuk menekan persaingannya dikancah pasar ponsel dunia Acer perkenalkan ponsel terbarunya yaitu Acer Liquid M220 memiliki ukuran layar 4 Inch yang cukup nyaman dilihat karena memiliki dimensi yang pas dan kerapatan piksel 233 ppi. Casing belakangnya terlihat cantik dengan tekstur menyerupai bahan kain membuat ponsel yang satu ini dapat tampil dengan elegan. Hal ini tidak hanya membuatnya terlihat elegan, namun juga lebih nyaman saat digenggam. Tekstur uniknya membuat Smartphone tidak mudah tergelincir saat digunakan dengan satu tangan.
Peforma ponsel pada kelas low-end ini patut diperhitungkan, karena ponsel yang tidak membuat kantong bolong ini dipersenjatai dengan Processor Dual Core 1.2 GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 pada Acer M220 merupakan Processor yang dirancang dengan keseimbangan antara performa Smartphone untuk kebutuhan Mobile harian, konektivitas yang stabil, dan konsumsi daya yang efisien. Kinerja Processor ikut ditunjang oleh RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal 4 GB. Disediakan pula slot MicroSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan dan menyimpan file berukuran besar.
Spesifikasi Harga Smartphone Windows Acer Liquid M220 Terbaru

Sistem operari untuk ponsel yang satu ini menggunakan Sistem operasi Windows Phone 8.1 menawarkan berbagai keunggulan yang berbeda dari sistem operasi lainnya. Sistem operasi ini sangat mudah digunakan dan dipersonalisasi sesuai keinginan Anda. tampilan menu yang lebih ‘bersih’ berpadu dengan menu kustomisasi sehingga Anda bisa memiliki Smartphone yang benar-benar sesuai dengan kepribadian Anda sendiri. Ditambah lagi ada dukungan layanan Skype™ yang membuat komunikasi dengan orang-orang terdekat makin atraktif melalui layanan Live Video Chat miliknya.

Gunakan kamera utama 5 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel untuk mengabadikan semua momen seru di hidup Anda. Selain dibekali Auto-Focus dan lampu LED, kamera utama M220 juga sudah didukung lensa Wide-Angle 89 derajat sehingga Anda bisa memotret semua teman-teman Anda tanpa ada yang terlewat satupun. Fitur Exposure Control memudahkan Anda untuk mengatur fokus kamera dan kecerahan tangkapan gambar secara terpisah. Ditambah lagi ada lampu LED yang siap membantu Anda menjepret foto di kondisi pencahayaan minim.
Spesifikasi Acer Liquid M220 Terbaru dan Harga
Tipe Prosesor
Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 
Kecepatan Prosessor
Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 
Ukuran Layar
4.0 inch 
Memori Internal
4 GB Storage, 512 MB RAM 
Kamera
·   Primary: 5MP, 2592 รต 1944 Pixels, Autofocus, LED Flash  
·   Secondary: 2MP  
Ragam Pesan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM 
Koneksi Nirkabel
·   WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot  
·   Bluetooth: v4.0, A2DP  
Antarmuka / Interface
·   Input USB: microUSB v2.0  
·   Output: 3.5mm jack  
Tipe Baterai
Li-Ion 
Kapasitas Baterai
1300mAh 
Model SIM Card
Dual (Micro & Mini SIM) 
Jaringan
·   2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  
·   3G Network HSDPA 900 / 2100  
Radio
FM Radio 
GPS
Yes, with A-GPS 
Harga
Rp. 798.000,00 

Spesifikasi Harga Smartphone Windows Acer Liquid M220 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung