Spesifikasi Harga Apple Iphone 6 Plus 64 GB Terbaru

Spesifikasi Harga Apple Iphone 6 Plus 64 GB Terbaru 

APPLE merupakan salah satu brand merek terkenal didunia yang yang selalu memberikan produk berkualitas dengan mnggunkanakan teknologi terkini. Sekarang kembali memperkenalkan seri iPhone terbarunya yakni iPhone 6 plus. Smartphone generasi penerus dari iPhone 5 dan 5S ini hadir dengan tampilan fisik yang lebih besar dan dua pilihan layar yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. iPhone tersedia dalam dua tipe yakni iPhone 6 dengan layar 4.7 Inch dan iPhone 6 Plus dengan layar 5.5 Inch. Kedua Smartphone tersebut sudah mengadopsi teknologi layar Retina Display yang dapat menampilkan grafis gambar dengan jernih dan tajam. iPhone 6 tampil lebih tipis dibanding seri pendahulunya, namun tetap didukung dengan spesifikasi yang sangat handal. Casing dengan konsep desain unibody yang khas pun tak ketinggalan digunakan.
Spesifikasi Harga Apple Iphone 6 Plus 64 GB Terbaru

Dengan Prosessor berkelas Desktop PC 64-bit, Chip A8 terbaru dari APPLE menghadirkan tenaga yang lebih besar. Performa CPU dan grafis Chip sudah jauh ditingkatkan dibanding Chip A7. Chip A8 memiliki performa CPU 50 kali lebih cepat dan performa GPU 84 kali lebih tangguh dibanding Chip A7. Chip ini didesain khusus agar dapat menjalankan berbagai macam tugas pada Smartphone dengan layar berukuran besar. Chip A8 juga didesain lebih hemat energi, sehingga Anda dapat memainkan game berspesifikasi tinggi atau menikmati video dengan frame rate tinggi dengan lebih lama. Chip A8 memiliki dua miliar transistor yang memberikan performa luar biasa dengan efisiensi energi hingga 50% lebih tinggi dibanding Chip A7. Chip A8 didampingi KoProsessor M8 yang dapat mengoleksi data dari akselerometer, kompas, giroskop, dan barometer secara otomatis. Berkat KoProsessor M8, sensor iPhone 6 dapat mengukur langkah, jarak, dan perubahan ketinggian saat Anda berpergian.

Kualitas kamera iPhone mungkin sudah tidak diragukan lagi. Berkat fitur iSight pada kamera iPhone, Anda dapat mengambil gambar dengan sangat mudah. iPhone 6 kini dibekali kamera dengan tingkat bukaan f/22. Untuk memudahkan merekam video, iPhone 6 dapat merekam video dengan resolusi HD 1080p pada kecepatan 60 fps, video gerak lambat pada kecepatan 240 fps, dan fitur Time Lapse Video. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 1.2 Megapixel.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah dibekali sistem operasi terbaru iOS 8 yang dirancang khusus untuk iPhone berlayar besar. Anda kini dapat menambah suara atau video ke dalam pesan. Anda pun dapat membagi lokasi Anda hingga mematikan suara atau percakapan kapan saja. IOS 8 sudah dibekali aplikasi kesehatan sehingga Anda dapat melihat gambaran mengenai semua data kesehatan dan kebugaran di Dashboard yang intuitif. iOS 8 memungkinkan Anda dapat berbagi unduhan iBooks dan pembelian dari iTunes dan App Store hingga ke enam anggota. iOS menyediakan iCloud Drive yakni penyimpanan berbasis online untuk perangkat iPhone Anda. Anda pun juga dapat merespon pesan, email, undangan langsung dari banner notifikasi tanpa harus meninggalkan aplikasi yang sedang Anda gunakan.
Spesifikasi Apple Iphone 6 Plus Terbaru dan Harga
Tipe Prosesor
Apple A8 with GPU PowerVR GX6450 
Kecepatan Prosessor
Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based) 
Ukuran Layar
5.5-inch (diagonal) LED-backlit widescreen Multi-Touch display with IPS technology 
Tipe Layar
Retina HD display 
Resolusi Layar
1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) 
Proteksi Layar
Shatter proof glass, oleophobic coating 
Memori Internal
64Gb Storage, 1 GB RAM 
Kamera
·   Primary: 8MP (Autofocus with Focus Pixels, ƒ/2.2 aperture)  
·   Secondary: 1.2MP (ƒ/2.2 aperture, 720p HD video recording)  
Audio
Audio formats supported: AAC (8 to 320 Kbps), Protected AAC (from iTunes Store), HE-AAC, MP3 (8 to 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (formats 2, 3, 4, Audible Enhanced Audio, AAX and AAX+), Apple Lossless, AIFF and WAV 
Koneksi Nirkabel
·   802.11a/b/g/n/ac Wi‑Fi  
·   Bluetooth 4.0 wireless technology  
·   NFC 
Tipe Baterai
lithium-ion 
Kapasitas Baterai
2915 mAh 
Waktu Bicara
up to 24 hours on 3G 
Waktu Siaga
up to 16 days (384 hours) 
Model SIM Card
Nano-SIM 
Sistem Operasi
iOS 8 
GPS
Assisted GPS and GLONASS 
Dimensi
158.1 x 77.8 x 7.1 mm 
Berat
172 g 
Kelengkapan Paket
·         iPhone with iOS 8  
·         Apple EarPods with Remote and Mic  
·         Lightning to USB Cable  
·         USB Power Adapter  
·         Documentation  
Harga
Rp. 9.898.000,00

Spesifikasi Harga Apple Iphone 6 Plus 64 GB Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung