Spesifikasi Smartphone Android ZTE Blade S6 Terbaru dan Harga

Spesifikasi Smartphone Android ZTE Blade S6 Terbaru dan Harga

Dalam rangka meramaikan kancah persaingan pasar ponsel dunia, ZTE tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya yaitu dengan memperkenalkan ponsel terbaru persembahan dari ZTE Yakni ZTE Blade S6. ZTE benar-benar kembali dengan menghadirkan smartphone canggih dan dengan spesifikasi yang sangat mumpuni sehingga mampu memberikan persaingan pada level medium. Ponsel besutan terbaru dari ZTE yaitu ZTE Blade S6 dibekali dengan layar IPS LCD sebesar 5" yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan mampu menghasilkan tampilan layar yang jernih dan tajam. Tidak ketinggalan ponsel pintar ini juga diberikan fitur utama sebagai ponsel Dual SIM, Anda dapat menyematkan 2 buah kartu SIM berukuran Nano yang mampu menyajikan teknologi sinyal GSM / HSPA / LTE.
Spesifikasi Smartphone Android ZTE Blade S6 Terbaru dan Harga

Tidak kalah dengan posel pintar ternama lainnya ZTE Blade S6 juga dibekali dengan teknologi terkini yang canggih yaitu dengan dibenamkannya processor Octa Core Qualcomm Snapdragon berkekuatan 1.5 GHz yang dapat memberikan kekuatan lebih pada hp medium ini. Untuk menopang peforma sistem operasi teranyar Android OS, v5.0.1 (Lollipop) ditanamkan pada smartphone ZTE terbaru ini, Dengan begitu smartphone ini mampu menyajikan berbagai aplikasi dan tampilan yang lebih up-to-date dibandingan dengan versi pendahulunya. Dibidang peforma ponsel ZTE Blade S6 ini terasa semakin lengkap dan mumpuni dengan RAM sebesar 2GB serta memori internal sebesar 16GB yang mampu menyimpan berbagai aplikasi dan file kesayangan Anda serta menjalannya tanpa lemot. Andapun dapat menyematkan Micro SD hingga 64 GB untuk sektor penyimpanan yang lebih banyak.

Pengalaman fotografi yang tak terlupakan juga dapat langsung anda abadikan dengan ZTE Blade S6. Smartphone besutan ZTE ini dibekali dengan dual kamera dengan resolusi yang mengagumkan. yaitu memiliki kamera utama berresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus serta LED flash yang mampu mendapatkan hasil bidikan yang baik dan sempurna. Andapun dapat berselfie ria ataupun melakukan video call dengan bantuan kamera pendukung sebesar 5 megapiksel dengan kualitas yang cukup mumpuni.

Search Key: harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia. harga dan spesifikasi zte blade s6 plus, spesifikasi zte blade s6 dual sim, harga zte blade s6 2015, zte blade s6 kaskus, zte blade s6 youtube, zte blade s6 vs xiaomi mi4i, zte blade s6 tabloid pulsa, zte blade s6 kaskus lounge

Konektivitas
Urusan berbagi dan berselancar di dunia maya, ZTE Blade S6 dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, dan Bluetooth v4.0, A2DP. Smartphone ini juga dilengkapi A-GPS untuk memudahkan Anda ketika bepergian. Urusan sinyal ZTE Blade S6 mampu menerima dari semua sinyal GSM yang ada yaitu 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA 900 / 2100, 4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800), GPRS, dan EDGE. ZTE Blade S6 ini dilengkapi dengan baterai Li-Ion Non Removable dengan kapasitas 2400 mAh.


Spesifikasi ZTE Blade S6 Android Terbaru dan Harga
Kapasitas Baterai
2400 mAh
Tipe Baterai
Li-Ion
Built in Flash
Ya
Built in Memory
Ya
Kamera
Ya
Kapasitas (liter)
16
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU
1.50
Ukuran layar
5.0
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Touchscreen|GPS|Secondary Camera
Ukuran hard disk (GB)
16.0
Input
3.5mm jack
Megapiksel
13.0
Tipe Memori
microSD
Jaringan
2G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
v5.0.1 Lollipop
Output
USB
Kamera Belakang
13 MP
Tipe Processor
Octa Core Qualcomm Snapdragon
Ukuran (L x W x H cm)
14.4 x 7 x 0.7 cm
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi ZTE
Berat (kg)
0.134
Resolusi Layar
720 x 1280
Tipe Layar
IPS LCD
Kamera Depan
5 MP
SIM
Dual Nano SIM
Kecepatan Processor
1.5 GHz
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
2
Sistem Operasi
Android v5.0.1 Lollipop
Harga
Rp. 2.648.999,00

Spesifikasi Smartphone Android ZTE Blade S6 Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung