Spesifikasi HP Android Alcatel Flash 2 Terbaru dan Harga

Spesifikasi HP Android Alcatel Flash 2 Terbaru dan Harga

Alcatel telah lama kita kenal sebagai vendor ponsel terkemuka di dunia. Dalam persaingan di kancah pasar ponsel Alcatel semakin menunjukkan tajinya dengan diluncurkannya produk ponsel pintar terbarunya yaitu Ponsel Android Onetouch Flash 2. Dengan penampilan yang memberikan desain yang mewah dan layar yang besar membuat ponsel yang satu ini terlihat lebih bernyawa. Sedangkan urusan layar ponsel ini didesain dengan layar sebesar 5" HD IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang mampu memberikan warna yang maksimal.
Spesifikasi HP Android Alcatel Flash 2 Terbaru dan Harga

Alcatel oneTouch Flash 2 hadir dalam 2 warna yang mewah yaitu Volcanic Grey dan Mica White. Desain ponsel besutal alcatel ini dibuat dari bahan khusus sehingga dapat memberikan kenyamanan pada saat dalam menggegamnya. Hadir dengan layar seluas 5", berat yang hanya 147 gram, dan tebal 7,95 mm menjadikan ponsel ini termasuk dalam kelas ponsel yang tipis yang stylist.

Sedangkan dapur pacu pada smartphone yang satu ini dipercayakan pada Prosesor okta core yang pastinya lebih bertenaga, kuat dan efisien. Alhasil membuat ponsel Alcatel OneTouch Flash 2 ini terasa lebih lancar dalam melakukan multi-tasking dan juga aktivitas sehari-hari. Apalagi saat ponsel cerdas ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB yang akan memastikan ponsel ini berjalan lebih optimal pada saat digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Anda bisa lebih cepat ketika ingin membuka halaman internet maupun ketika bermain game kesukaan Anda.

Alcatel OneTouch Flash 2 merupakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan ponsel yang memiliki tenaga mumpuni menjadikan ponsel ini dapat dijadikan pilihan alternatif yang sempurna. Anda tidak akan kecewa dengan kehadiran kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakang 13MP yang memberikan detail sejernih kristal membuat kualitas dari foto Anda menjadi menakjubkan sedangkan kamera depan dilengkapi juga dengan LEDFlash, hal ini akan memberikan hasil yang pasti adalah hasil yang sempurna. Dengan kamera ini, Anda juga bisa merekam video berkualitas full HD 1080p, jadi kebersamaan anda bersama keluarga dapat langsung anda abadikan.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, pasalnya ponsel yang satu ini juga didukung dengan sumber energi yang memadai, sehingga tidak perlu khawatir baterai habis. Dengan kapasitas baterai yang besar ini akan memberikan kenyamanan pada saat anda mengisi kejenuhan dengan bermain game. Baterai yang diusung Alcatel OneTouch Flash 2 adalah baterai lithium-ion 3000mAh. Anda hanya perlu men-charge ponsel sekali dalam sehari. Ponsel ini mampu memainkan musik selama 28 jam, memutar video selama 5 jam dan bermain game selama 8 jam.

Search Key : harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia.


Spesifikasi Alcatel Flash 2 Ponsel Android baru dan Harga
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
Flash 2
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)
15.23 x 7.64 x 0.795 cm
Garansi produk
Garansi Resmi 1 Tahun 
Berat (kg)
0.176
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Tipe Baterai
Baterai Build-in
Harga
Rp. 1.998.999,00

Spesifikasi HP Android Alcatel Flash 2 Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung