Spesifikasi HP Slate 6 Voice Tab II Android Terbaru dan Harga

Spesifikasi HP Slate 6 Voice Tab II Android Terbaru dan Harga

HP Slate 6 Voice Tab II - 6" - 16GB ROM, merupakan phablet besutan HP ini hadir untuk dalam edisi spesial dengan case luar berwarna hitam yang elegan. Desainnya yang unik didukung prosesor terkini yaitu prosesor Quad-core terbaru serta RAM berkapasitas 1GB dan memori internal seluas 16GB, kapasitas memory yang cukup lega untuk menyimpan data-data pribadi atau multimedia kesayangan anda. Hadir dengan berbagai fitur yang handal cukup memberikan fasilitas terbaik untuk anda, sehingga phablet ini siap menemani rutinitas Anda sehari-hari.




Phabet yang diproduksi oleh brand merek kenamaan yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia komputer, kini hadir dan ikut meramaikan pasar phablet dunia. Produk phablet persembahan HP ini memiliki ukuran layar HD IPS multi-touch kapasitif diagonal sebesar 6". Model phablet ini didesain dengan body ramping serta ukuran yang kompak membuat phablet yang satu ini menjadi lebih menarik, phablet ini terasa sangat pas berada di genggaman tangan Anda. Paduan antara desain yang futuristik dan pilihan warna yang glamour dalam layar HD di dalamnya membuat gadget ini terkesan begitu elegan.

Untuk mendukung supaya phablet besutan HP ini memiliki kinerja yang optimal, phablet ini didukung dengan berbagai spesifikasi handal seperti, disematkannya prosesor Quad Core Marvell PXA1088 berkecepatan 1.2GHz yang didukung dengan RAM sebesar 1GB dan tempat penyimpanan internal sebesar 16GB. Sedangkan untuk sistem operasi, HP Slate 6 VoiceTab II dipercayakan pada sistem operasi Android versi 4.2.2 Jellybean.

Seperti tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, phablet ini didukung dengan kamera utama beresolusi 5MP, yang tentunya sudah memiliki kemampuan untuk mendapatkan gambar yang baik dan cukup maksimal. Jika anda termasuk orang yang biasa memiliki lebih dari dua sim card, mungkin phablet yang satu ini akan terasa cocok untuk anda, pasalnya phablet inimenampung dua kartu SIM sekaligus sehingga Anda tak perlu repot menukar kartu SIM apabila memiliki nomor ganda. 

Search Key : harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia. hp slate 6 voice tab specification, hp slate 6 voicetab harga, hp slate 6 voicetab lazada, hp slate 6 voicetab, hp slate 6 voicetab kaskus, hp slate 7 voicetab.



Spesifikasi HP Slate 6 Voice Tab II Terbaru dan Harga
Kapasitas Baterai
3000mAh
Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
Hitam
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
6.0
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|MP3
Input
3.5mm jack
Megapiksel
5.0
Tipe Memori
Internal
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android v4.2.2 Jellybean
Output
USB
Kamera Belakang
5 MP
Tipe Processor
Quad Core Marvell PXA1088
Ukuran (L x W x H cm)
11.5 x 19.8 x 0.9
Garansi produk
1 Tahun Garansi
Berat (kg)
1
SIM
2
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
1
Harga
Rp. 1.498.000,00

Spesifikasi HP Slate 6 Voice Tab II Android Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung