Info Spesifikasi Blackberry Z3 Lengkap dan Harga

Info Spesifikasi Blackberry Z3 Lengkap dan Harga

Beberapa tahun yang lalu blackberry masuk untuk meramaikan pasaran smartphone indonesia dan membuat pasaran handphone indonesia semakin bergeliat. Sampai kini blackberry masih belum mengendurkan enovasinya dibidang  gadget, hal ini dibuktikan dengan lahirnya produk smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z3 sebagai smartphone melanjutkan kesuksesan Blackberry Z10. Blackberry Z3 merupakan smartphone keluaran Blackberry pertama yang menggunakan sistem operasi Blackberry 10.2.1 dengan berbagai peningkatan kinerja dan fitur dari versi sebelumnya. Untuk meningkatkan peforma blackberry menggunakan prosesor Dual Core 1.2 GHz dan RAM berkapasitas 1.5 GB memberi dukungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Dengan layar sentuh Super AMOLED kapasitif berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, mampu menampilkan kejernihan layar yang jernih dan mempesona.
Info Spesifikasi Blackberry Z3 Lengkap dan Harga

Blackberry Z3 hadir dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang mampu memberikan hasil jepretan yang jernih. Kamera ponsel blackberry ini dapat melakukan zoom 5x dan didalamnya juga terdapat sejumlah fitur kamera yang menarik. Fitur Time Shift memungkinkan Anda untuk memperoleh foto yang Anda inginkan, Anda dapat menggulir mundur untuk menemukan gambar yang pas untuk Anda simpan hasilnya. Selain itu kamera pada Z3 ini mampu merekam video dengan resolusi full HD. Jika anda termasuk orang yang suka melakukan foto selfie, anda tidak perlu gusar, pasalnya pada blackberry Z3 ini juga telah mendukung kamera depan beresolusi 1.1 MP mampu menangkap foto diri dan melakukan panggilan video dengan apik. Anda dapat menyimpan foto atau data anda kedalam memory internal yang telah disediakan. Memori internal sebesar 8 GB disediakan untuk anda dan masih dapat ditingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 64 GB sehingga Anda dapat dengan fleksibel menyimpan musik, film dan data pada handphone ini.

DesainBlackberry Z3 yang menarik dengan bodi berbentuk bar persegi dan sudut tepi yang membulat terlihat minimalis dan tidak membosankan. Anda dapat menemukan tombol fisik pada bagian kanan yang berfungsi sebagai tombol volume dan tombol di bagian atas yang berfungsi sebagai tombol power. Masih meletakkan brand Blackberry di bagian bawah layar, bezel atas kini hanya terdapat speaker, kamera serta sensor. Diagonal layar yang lebih panjang membuatnya terlihat lebih lebar dari Blackberry sebelumnya, Blackberry Z10.

Urusan sambungan blackberry ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur supaya anda tetap dapat terhubung dengan internet. Sedangkan jaringan Blackberry Z3 menggunakan jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi jejaring sosial yang telah terpasang sebelumnya seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn. Terdapat konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Anda berbagi musik, video dan data lainnya secara nirkabel dengan mudah. Port micro HDMI yang terdapat pada handphone ini memungkinkan Anda untuk menyambungkan dengan HDTV atau proyektor untuk tampilan layar yang lebih besar. 

Search Key: harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia.
Spesifikasi Blackberry Z3 dan Harga
Ukuran layar
5.0
Model
z3
Jaringan
3G
Garansi produk
Garansi Resmi Transel 1 Tahun
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
LiIon
Kamera
Ya
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU
1.20
Fitur
Music Player|Bluetooth|Email|Touchscreen|Wi-Fi|Secondary Camera|Dual Core|MP3
Tipe Grafis
540 x 960
Input
3.5mm jack
Output
3.5mm jack
Kamera Belakang
5 MP
Tipe Processor
Qualcomm Snapdragon 400
Kecepatan Processor
1.2 GHz
Kapasitas Penyimpanan
2
RAM
1
Sistem Operasi
BlackBerry 10.2.1 OS
Harga
Rp. 1.897.999,00

Info Spesifikasi Blackberry Z3 Lengkap dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung