Spesifikasi Smartphone Android Oppo Neo 5 Terbaru dan Harga

Spesifikasi Smartphone Android Oppo Neo 5 Terbaru dan Harga

Mulai awal smartphone yang memiliki merek oppo ini ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi kala itu, akan tetapi hal tersebut dibayar oleh oppo dengan penawaran sederetan teknologi yang memukau. Dilihat dari desai body smartphone ini memiliki desain yang berbalut sebuah Frame berbahan Metal dan berlapis kaca yang sangat mewah. Ponsel cerdas besutan brand merek oppo ini membawa sebuah Layar Setuh berukuran 4,5 Inci yang berkualitas dengan Resolusi WVGA 854 x 480 Piksel. Sama dengan smartphone lainnya smartphone ini akan berbekal sebuah Teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching), dimana akan menghasilkan sebuah Kerapatan Gambar mencapai 218 PPI (Piksel Per Inci) dan dapat memberikan ketajaman gambar maupun tampilan. Smartphone berkualitas ini akan membawa sebuah kualitas Operasi Sistem yang masih tergolong baru yaitu dari Android 4.4 KitKat (Antarmuka Color OS 2.01i).

Spesifikasi Smartphone Android Oppo Neo 5 Terbaru dan Harga
Kinerja ponsel ini dipercayakan kepada  Prosesor Quad Core ARM Cortex A7 yang akan menghasilkan sebuah kinerja dengan Speed UP mecapai 1,3 GHz yang memiliki kapasitas yang cukup baik dan mumpuni, dimana akan membawa sebuah Chipset MediaTek MT6582. Smartphone level menengah ini terasa semakin lengkap dengan dilengkapi sebuah Memori RAM berkapasitas 1GB dan juga sebuah Pengolah Grafis dari Mali 400 MP, dimana akan memberikan kinerja yang sangat optimal dan stabil sekali di bidangnya.

Jika anda yang kebetulan memiliki hobi baru berselfie ria, smartphone oppo juga memberikan kamera pada smartphone ini denagn kamera depan beresolusi 5 Megapiksel untuk berfoto selfi dan video call, sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 8 Megapiksel Autofokus, LED Flash, dan juga Aperature f/2.2 yang mampu memberikan hasil bidikan yang maksimal dan berkualitas tinggi. 

Sedangkan urusan daya tampung data yang diberikan, ponsel ini membenamkan Memori Internal berkapasitas 8GB yang di hadirkan juga Slot MicroSD untuk menambah keleluasaan anda pada saat anda mengalami kekurangan tempat saat menyimpan data terpenting anda. Koneksi Oppo Neo 5 ini akan membawa sebuah kualitas dengan menghadirkan sebuah kualitas koneksi yang sangat lengkap sekali, dimana akan membawa sebuah kualitas koneksi terbaru 4G LTE, Bluetooth, GPS, Wifi, 3G HSDPA, dan juga Port MicroUSB. untuk dayanya sendri mengandalkan sebuah Baterai berkapasitas 2000 mAh.


Spesifikasi Oppo Neo 5 – 8GB Terbaru dan Harga
Kamera Belakang (MP)
8
Kamera Depan (MP)
2
Ukuran layar
4.6
Model
Neo 5
Jaringan
2G|3G|3.5G|HSPA+|LTE
Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat
Versi Sistem Operasi
Android KitKat
Ukuran (L x W x H cm)
131.9 x 65.5 x 8 mm
Garansi produk
garansi nasional oppo 1 tahun
Berat (kg)
135 g
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Micro
Kapasitas Penyimpanan
8GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Harga
Rp. 2.198.999,00

Spesifikasi Smartphone Android Oppo Neo 5 Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung