Spesifikasi Huawei Honor 3C Terbaru dan Harga

Spesifikasi Huawei Honor 3C Terbaru dan Harga

Lagi-lagi ponsel cerdaas telah hadir dan meramaikan pasaran ponsel indonesia. Yaitu Huawei Honor 3C - 8 GB - Dual SIM. Huawei pada kali ini mencoba peruntungannya dengan meluncurkan smartphone Huawei yang tampil dengan sederet fitur menarik. Huawei Honor 3C dibekali dengan layar sentuh 5" untuk menikmati fitur multimedia yang telah tersemat dalam handphone pintar yang satu ini. Tak ketinggalan juga, dalam menemani momen terpenting anda dengan disematkannya kamera 8 MP yang dilengkapi kamera depan 5 MP serta WiFi telah tersedia pada smartphone medium level ini.





HHuawei tidak main-main dalam memproduksi ponsel yang satu ini. hal ini terbukti dengan desain smartphone ini dirancang dari material campuran magnesium berkualitas premium sehingga dapat memberikan penampilan yang elegan dan memiliki kesan yang mewah. Huawei Honor 3C memiliki pilihan warna menarik, halus serta detail. Bobotnya pun hanya 140 gram, menjadikan smartphone ini menjadi sangat ringkas dan sangat nyaman dalam genggaman.

Seperti yang tersemat dalam ponsel masa kini, Huawei juga tidak mau ketinggalan. Hal ini terbukti dengan disematkannya prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang membuat kinerja ponsel pintar ini menjadi lebih bertenaga. Selain itu juga telah didukung dengan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB membuat penyimpanan menjadi lega. Anda juga dapat menyimpan berbagai konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Huawei Honor 3C memiliki layar kapasitif multi-touch 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Smartphone ini memiliki layar LTPS (Low temperature Poly Silicon), teknologi inovatif yang memberikan layar jernih dengan respon cepat, sehingga menonton film ataupun bermain games menjadi lebih menyenangkan.

Juga tidaklah ketinggalan dalam urusan multimedia, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 8 MP aperture F2.0 yang memberikan gambar kualitas cahaya yang baik. Tidak berhenti sampai disitu saja, smartphone yang satu ini juga menyediakan fitur auto fokus dan 4cm Macro View yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar makro yang jelas dan tajam. Untuk melengkapi dalam pengabadian momen menarik anda, Ponsel ini juga dapat mengambil gambar selfie dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang mampu memberikan hasil yang memuaskan. 

Search Key: harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia.


Spesifikasi Huawei Honor 3C Terbaru dan Harga
Tipe Baterai
LiIon 2300 mAh
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Kecepatan CPU
1.30
Ukuran layar
5.0
Ukuran hard disk (GB)
8.0
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
13.9 x 7.14 x 0.92
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg)
0.148
Resolusi Layar
1280 x 720
SIM
Dual SIM
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
RAM
2
Sistem Operasi
Android v4.2.2 Jelly Bean
Kamera
Ya
Tipe Grafis
LTPS
Versi Sistem Operasi
Android v4.2.2 Jelly Bean
Kamera Belakang
8 MP
Tipe Processor
Quad Core Processor
Kecepatan Processor
1.3 GHz
Waktu Siaga
72 jam
Waktu Bicara
48 jam
Harga
Rp. 1.798.999,00

Spesifikasi Huawei Honor 3C Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung