Spesifikasi Motorola Moto X Terbaru dan Harga

Spesifikasi Motorola Moto X Terbaru dan Harga

Motorola merupakan salah satu pemain lama sebagai produsen ponsel ternama yang telah banyak dikenal masyarakat luas. Pada kali ini motorola mencoba hadir kembali dengan meramaikan kancah pasal smartphone dunia. Sekarang Motorola hadir dengan ponsel yang mengedepankan performa dengan paduan desain yang stylish menjadi keunggulan Motorola Moto-X yang satu ini. Kali ini, Motorola kembali merilis ponsel cerdas yang dibekali dengan berbagai fitur lengkap sebagai pendukung beragam aktivitas Anda sepanjang hari.

Spesifikasi Motorola Moto X Terbaru dan Harga


Ponsel besutan motorola ini menawarkan peforma dan membekali smartphone ini dengan prosesor Qualcomm MSM8960DT Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1.7 GHz, Dengan adanya dukungan tersebut membuat ponsel ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi berat dengan mudah dan mulus. Apalagi dengan keberadaan RAM sebesar  2 GB yang memungkinkan Anda membuka beragam aplikasi sekaligus.

Dengan kamera yang cukup mumpuni membuat pengguna dapat mengabadikan momen-momen penting bersama teman maupun keluarga. Untuk itu ponsel cerdas ini didukung dengan adanya kamera sebesar 10MP. Disamping itu juga diberikan layar sentuh yang luas sebesar 4.7". Layar pada smartphone yang satu ini diklaim motorola mampu menampilkan hingga 16 juta warna dengan kerapatan piksel 312 ppi, dengan begitu layar motorola moto X ini mampu memberikan warna yang tajam dan jernih. Selain itu smartphone besutan motorola ini sangat nyaman dalam genggaman sehingga memungkinkan untuk menjalankan navigasi ponsil hanya menggunakan satu tangan.

Search Key: harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia. harga moto x lazada, harga moto x style, harga moto x 2015, harga moto x tabloid pulsa, harga moto x 2016, harga moto x 2nd gen, harga moto x gen 2, harga moto x 2nd generation.


Spesifikasi Motorola Moto X Terbaru dan Harga
Tipe Baterai
Li-Ion
Ukuran layar
4.0
Memori Grafis
2
Ukuran hard disk (GB)
16.0
Megapiksel
10.0
Model
XT1058
Jaringan
LTE
Optical Zoom
10.0
Ukuran (L x W x H cm)
12 x 12 x 20
Garansi produk
1 Tahun dari Startel
Berat (kg)
1kg
Kapasitas Penyimpanan
16
Sistem Operasi
Android
Harga
Rp. 1.897.999,00

Spesifikasi Motorola Moto X Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung