Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Smartphone dan Harga

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Smartphone dan Harga 

Samsung Elektronik memang begitu banyak dikenal luas setelah peluncuran samsung galaxy perdana beberapa tahun yang lalu. Lagi-lagi setelah setelah meraup kesuksesan dengan Galaxy S6 Edge, Samsung kembali persembahkan Samsung Galaxy S6 Edge+; yaitu smartphone layar dual-edge pertama di dunia. Masih mengusung bentuk unik nan elegan dengan layar edge, smartphone ini juga dimanjakan dengan layar sentuh Quad HD Super AMOLED dengan bentuk melengkung sebesar 5.7 inch. Dengan sentuhan layar ini akan membuat anda betah berlama-lama dalam tatap muka, sebab mata tidak mudah lelah.


Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Smartphone dan Harga


Samsung memang sedang menggebrak pasar ponsel dunia dengan kemunculan smartphone canggih dengan desain yang unik. Samsung merupakan brand merek yang memulai untuk memperkenalkan sebuah sudut pandang baru mengenai desain. Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki desain melengkung pada bagian kiri dan kanan yang memberikan sentuhan unik dan revolusioner. Memiliki resolusi sebesar 2560 x 1440, lengkungan tersebut memiliki peran sebagai 'extension' dari layar utama itu sendiri.

Untuk penampilan Berbeda dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S6 Edge+ dibekali dengan layar dual edge dengan layar premium sebesar 5.7" Quad HD Super AMOLED dengan kedalaman piksel 518 ppi yang terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 Back Panel serta memiliki saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi. Dengan kehadiran teknologi tersebut membuat pandangan menjadi dingin dan juga memungkinkan untuk melihat gambar, video dan bahkan untuk bermain game beresolusi tinggi.


Untuk urusan peforma Samsung Galaxy S6 Edge+ dipersenjatai dengan processor dan sistem operasi yang dapat berjalan jauh lebih impresif dan menawan dibandingkan dengan pendahulunya. Mengusung sistem operasi teranyar Android Lollipop v5.1.1, Samsung Galaxy S6 Edge+ dipersenjatai dengan chipset Exynos 7420 dan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 serta GPU Mali-T760MP8. Untuk mengingkatkan performanya, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB serta sektor penyimpanan sebesar 64 GB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file-file berharga Anda.

Dalam urusan momen penting yang harus diabadikan, tidak perlu anda khawatirkan. Dengan kehadiran samsung galaxy SS6 Edge+ yang memiliki kamera utama 16 MP dengan optical image stabilization, autofocus, dan LED flash, dapatkan kualitas bidikan yang tajam dan jernih dimanapun dan kapanpun Anda berada. Lakukan video call bersama rekan-rekan Anda melalui kamera depan 5 MP atau hanya sekedar berselfie ria bersama keluarga. Dengan fasilitas yang diberikan akan mampu memberikan hasil maksimal dan tentunya sangat sempurna.

Search Key: harga hp samsung galaxy, harga hp oppo, harga hp iphone, harga hp asus, harga hp samsung terbaru, harga hp Lenovo, harga hp samsung galaxy v, harga hp samsung android. harga smartphone Samsung, harga smartphone android, harga smartphone murah, harga smartphone Lenovo, harga smartphone sony, harga smartphone oppo, harga hp, harga smartphone asus. harga ponsel asus, harga ponsel terbaru, harga ponsel bekas, harga ponsel Samsung, harga ponsel android, harga ponsel iphone, harga ponsel nokia, harga ponsel sony ericsson. harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia..


Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Harga
Kapasitas Baterai
3000
Kamera Belakang (Megapiksel)
16
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Warna
Gold Platinum
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.7
Jaringan
LTE
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
15.4 x 7.5 x 0.69 cm
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi Samsung
Berat (kg)
0.153
SIM card type
Nano
Kapasitas Penyimpanan
64
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Harga
Rp. 9.998.999,00

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ Smartphone dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung