Spesifikasi Xiaomi MI4 Ponsel Smartphone dan Harga

Spesifikasi Xiaomi MI4 Ponsel Smartphone dan Harga

Xiaomi, mungkin brand merek yang satu ini memang terdengar sangat asing bagi telinga kita, akan tetapi ponsel yang satu ini merupakan salah satu deretan ponsel canggih berkelas yang beredar dipasaran indonesia. Ponsel xiami ini hadir dengan desain masa kini dan fitur lengkap untuk kemudahan dalam memenuhi kebutuhan anda. Xiaomi terkenal sebagai produsen smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Xiaomi merancang Xiaomi Mi4 dengan bentuk yang stylist dan tipis yaitu dengan ketebalan 8.9 mm dan berat 149 g. Desain ini ponsel yang terbuat dari bahan metal yang ringan membuat ponsel yang satu ini sangat nyaman dalam genggaman.



Spesifikasi Xiaomi MI4 Ponsel Smartphone dan Harga

Xiaomi Mi4 dengan layar 5.0" inci terlihat lebih besar dan sangat nyaman dalam pandangan. Selain itu smartphone kelas dunia ini juga masih sangat nyaman dan juga mudah saat dioperasikan dengan menggunakan satu tangan. Sedangkan untuk Spesifikasi Xiaomi Mi4 sangat handal dengan prosesor Quad core berkecepatan 2,5 GHz dan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 801. Dengan processor berkapasitas besar dan didukung dengan adanya RAM sebesar 3 GB yang akan semakin mendukung performa ponsel ini. Xiaomi Mi4 disebut-sebut sebagai ponsel tercepat di kelasnya. Kesempurnaan ponsel pintar ini menjadi lebih lengkap dengan kehadiran Android versi 4.4 Kitkat, sehingga membuat ponsel yang satu ini menjadi lebih sempurna.

Dengan memiliki ponsel kelas dunia ini tidak perlu khawatir saat anda igngin mengabadikan momen-momen penting dalam aktivitas anda, pasalnya Kamera pada Xiaomi Mi4 kini hadir dengan kamera 13 megapiksel untuk kamera belakang, 8 megapiksel untuk kamera depan. Dengan kapasitas kamera yang dipersembahkan oleh xiaomi Anda akan mendapatkan foto dengan kualitas terbaik hanya dengan menggunakan ponsel. Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera Xiaomi Mi4 ini dan fitur terkini untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu menawan yaitu dengan resolusi 4128 x 3096. Kini semua momen berharga Anda dapat Anda abadikan dengan mudah dengan hasil yang sempurna.

Xiaomi Mi4 mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA+ , WiFi serta bluetooth. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 3080 mAH. Dengan kata lain ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar di kelasnya. Tidak hanya itu dengan kapasitas baterai sebesar ini hanya memerlukan waktu singkat untuk pengisian daya.

Xiaomi Mi4 didesain untuk menyempurnakan hiburan Anda sehingga Anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia dalam genggaman Anda. Dengan fitur 3,5 milimeter jack, Anda dapat menikmati musik lebih jelas dan menyenangkan menggunakan headset favorit Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memutar berbagai video dalam sejumlah format dengan lebih jelas dengan resolusi maksimal berkat layarnya yang tajam. Dan membantu Anda berbagi hiburan dan gambar, ponsel ini juga memfasilitasi Anda untuk mengakses email sehingga memudahkan Anda dalam berbagi melalui beragam koneksi dari ponsel yang satu ini.

Untuk informasi spesifikasi yang lain, anda dapat melihat secara lengkap dalam tabel spesifikasi yang ada dibawah ini, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang kebetulan sedang mencari informasi spesifikasi xiaomi mi4. Jika masih ada kekurangan mohon anda lengkapi sendiri. 

Search Key: harga hp asus, daftar harga hp, harga hp oppo, harga hp Samsung, harga hp terbaru, harga hp tabloid pulsa, spesifikasi dan harga hp, harga hp nokia.harga hp xiaomi mi4i, harga hp xiaomi mi3, harga hp xiaomi mi5, harga hp xiaomi redmi note, harga hp xiaomi redmi 2, harga hp xiaomi redmi 1s, harga hp asus, harga hp xiaomi mi2s.
.

Spesifikasi Xiaomi MI4 Smartphone dan Harga
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
8
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
Mi4
Jaringan
HSPA+
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)
139.2 x 68.5 x 8.9
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi PT. Wisma Inkopad Indonesia
Berat (kg)
1
Jumlah Slot Kartu SIM
1
SIM card type
Micro
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Tipe Baterai
Baterai Build-in
Harga
Rp. 2.798.999,00

Spesifikasi Xiaomi MI4 Ponsel Smartphone dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung