Spesifikasi Apple iPhone 6 dan Harga

Spesifikasi Apple iPhone 6 dan Harga

Apple Iphone merupakan sederetan handphone pintar kelas atas yang selalu memberikan warna akan produksinya dengan teknologi berkelas yang terbaru dan tentunya canggih. Apple lagi-lagi menghadirkan salah satu produk andalan kelas atas yaitu iPhone 6, iphone 6 ini hadir dengan chip A8 disertakan pada arsitektur kelas desktop 64 bit generasi kedua, sensor identitas sidik jari Touch ID, kekuatan baterai penuh, koneksi nirkabel lebih cepat, ribuan aplikasi untuk bisnis, dan iOS 8.


Spesifikasi Apple iPhone 6 dan Harga

Sangat bertenaga namun hemat energi.
Hadir dengan arsitektur kelas desktop 64 bit, chip A8 baru membuat smartphone pintar ini menjadi lebih banyak tenaga, bahkan dengan layar yang lebih besar. Koprosesor gerakan M8 secara efisien mengumpulkan data dari sensori canggih. Dan dengan kekuatan baterai yang ditingkatkan, iPhone 6 memungkinkan Anda melakukan lebih banyak dan lebih lama.

Kamera terbaik untuk foto dan video.
Dengan menyematkan komponen pada kamera yang berkualitas tinggi maka semakin banyak orang memotret dengan iPhone daripada dengan kamera lain. Dan kini kamera iSight memiliki sensor baru dengan Focus Pixels dan fitur video baru, seperti 1080 HD pada kecepatan 60 fps, gerak lambat pada kecepatan 240 fps dan mode video time-lapse. Dengan begitu maka acara atau momen penting anda dapat anda abadikan dan tentunya akan menghasilkan gambar layaknya fotografi profesional.

iOS yang paling canggih.
Urusan sistem apple tetap mempercayakan pada operasi sistem tercanggih saat ini atau didunia yaitu iOS 8. Dan dengan kapabilitas dan fitur baru yang luar biasa yang didesain untuk memaksimalkan penggunaan layar yang lebih besar, iOS 8 bukan sekadar bekerja tanpa hambatan dengan iPhone 6. iOS 8 menjadikan setiap pengalaman terasa lebih memuaskan dan lebih baik.

Search Key: harga samsung galaxy s6, harga apple iphone termurah, harga apple iphone 5, harga apple ipad air, harga apple iphone 4, harga apple iphone 6 plus, samsung s5, harga apple iphone 6 16gb.


Spesifikasi Apple iPhone 6 dan Harga
Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
1
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.7
Model
Iphone 6
Jaringan
LTE
Sistem Operasi
iOS
Versi Sistem Operasi
iOS 8
Ukuran (L x W x H cm)
6.7 x 13.81 x 0.69
Garansi produk
Garansi Distributor 1 Tahun 
Jumlah Slot Kartu SIM
1
SIM card type
Nano
Kapasitas Penyimpanan
64
Tipe Baterai
Baterai Build-in
Tipe Baterai
Li-Ion
Kecepatan CPU
1.40
Kamera Belakang
8 MP
Tipe Processor
A8
Resolusi Layar
1334 x 750
Kecepatan Processor
1.4 GHz
Kapasitas Penyimpanan
64
RAM
1
Harga
Rp. 9.798.000,00

Spesifikasi Apple iPhone 6 dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung