Spesifikasi Smartphone Wiko Lenny dan Harga

Spesifikasi Smartphone Wiko Lenny dan Harga

Pasaran ponsel indonesia semakin semarak dengan hadirnya vendor Smartphone terkemuka asal Perancis, Wiko merupakan brand merek asal prancis yang mulai merambah pasaran indonesia ini. Wiko mencoba membawa Smartphone bergaya Pop-Star dengan paduan warna warni yang eye-catchy, Smartphone tersebut adalah Wiko Lenny. Tersedia hingga 5 varian warna Smartphone dengan perpaduan warna ciamik yang membuat gaya semakin bervariasi.
Smartphone asal prancis ini ditenagai oleh Prosessor Dual Core 1.3 GHz, RAM 512 MB, dan memori internal 4 GB, jika masih kurang masih disediakan slot memory MicroSD hingga 32 GB. Bentang layar smartphone ini adalah 5 Inch dan cukup cukup apik untuk memanjakan mata saat Browsing atau Chatting bersama teman-teman. Ditambah lagi, dengan dukungan sistem operasi Android KitKat membuat pengguna ponsel lebih mudah dalam mengoptimakan menu dalam ponsel.
Spesifikasi Smartphone Wiko Lenny dan Harga

Prosessor Cortex A7 Dual Core berkecepatan 1.3 GHz yang disematkan dalam ponsel pintar wiko lenny ini sudah mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan Game dengan lancar. Cortex A7 merupakan Prosessor yang yelah kita kenal sebagai prosesor yang minim konsumsi daya sehingga baterai tidak gampang bobol. Processor ini didampingi RAM berkapasitas 512 MB untuk meningkatkan respon Smartphone dalam menjalankan segala aktivitas anda sehari-hari.

Untuk mengabadikan pose anggun anda Wiko Lenny menyediakan kamera utama beresolusi 5 MP yang mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan jelas. Disediakan pula berbagai pilihan efek foto seperti: Mono, Negative, Sepia, dan Sepia Blue. Anda dapat mengaktifkan fitur Smile Shot agar kamera dapat langsung mengambil gambar dengan mendeteksi senyuman pada objek. Dalam smartphone wiko lenny ini juga ditambahkan lampu LED Flash pada kamera utamanya untuk mengambil gambar pada saat situasi pencahayaan minim. Jika anda menyukai aksi selfie, tidak perlu khawatir, sebab juga disediakan kamera dengan resolusi 1.3 Megapiksel. Tidak hanya bisa digunakan untuk foto-foto, kamera Wiko Lenny dapat merekam video dengan format 720p. Smartphone dengan resolusi yang cukup besar dan fitur yang beragam dari ponsel asal prancis ini bisa Anda bawa pulang hanya dengan kisaran harga yang tidak membuat kantong bolong.
Spesifikasi WIKO Lenny Terbaru dan Harga
Kecepatan Prosessor
Dual Core 1,3 GHz, Cortex-A7 
Ukuran Layar
5 inch 
Tipe Layar
TFT, capacitive touch 
Resolusi Layar
FWVGA (480x854 pixels) 
Kedalaman Warna
16 millions 
Memori Internal
4GB Storage, 512MB RAM 
Tipe Kartu Memori
MicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpanan
up to 32 GB 
Kamera
·   Primary: 5 Megapixels (LED Flash)  
·   Secondary: 1.3 Megapixels  
Audio
Mp3, Midi, AAC, WAV 
Video
3GP, Mp4, 3GPP 
Koneksi Nirkabel
·   Wi-fi: 802.11 b/g/n  
·   Bluetooth v4.0  
Antarmuka / Interface
·   usb 2.0  
·   3.5mm jack  
Kapasitas Baterai
1800 mAh 
Waktu Bicara
Up to 16h (2G) / 8.5h (3G) 
Waktu Siaga
Up to 336 h 
Model SIM Card
2 Mini SIM 
Sistem Operasi
Android™ OS 4.4 KitKat 
Jaringan
·   2G: GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 MHz  
·   3G: HSPA+/3G+/3G WCDMA 900/2100 MHz  
Kecepatan Data
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps 
GPS
GPS, A-GPS 
Dimensi
143x73x9.6 mm 
Berat
174 g 
Harga
Rp. 1.098.999,00

Spesifikasi Smartphone Wiko Lenny dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung