Harga LG Leon Ponsel Android dan Spesifikasi

Harga LG Leon Ponsel Android dan Spesifikasi

Kancah perhelatan pasar smartphone dunia semakin semarak, khususnya pasaran smartphone indonesia. Salah satunya diramaikan oleh brand merek LG. Hal ini terbukti bahwa tidak berselang lama setelah LG memperkenalkan Smartphone seri premium LG G4, ternyata LG juga menyodorkan Smartphone kelas menengah ke pasar dunia. LG Magna dan Leon adalah duet merek Smartphone yang diarahkan pada sasaran kelas menengah dan mengusung sitem operasi terkini yaitu Android Lollipop, kinerja yang handal berkat LG Leon ditenagai dngan Processor Quad Core Snapdragon 1.3 GHz dan RAM 768 MB. Kamera utama 8 Megapiksel miliknya sudah dibekali fitur Gesture Shot dan Touch and Shoot yang memudahkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi.

Harga LG Leon Ponsel Android dan Spesifikasi
Layar sentuh 4.5 Inch beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan menggunakan teknologi In-Cell Display disematkan dalam posel pintar ini, dengan begitu membuat ponsel ini menjadi sangat istimewa. Dengan menggunakan teknologi In-Cell Display membuat tampilan layar lbih jernih dan cerah sehingga gambar yang ditampilakan menjadi kelihatan lebih hidup. Teknologi In-Cell Display menghilangkan dua lapisan filter di bawah layar yang biasa digunakan pada layar berbasis LCD. Dengan menghilangkan lapisan ekstra tersebut, Smartphone dapat lebih cepat merespon sentuhan jari tangan Anda.

Dengan dipersenjatai dengan Processor Quad Core 1.3 GHz milik LG Leon sanggup menjalankan berbagai aplikasi harian, mulai dari pesan instan, Browsing, Social Media, portal berita, dan lain sebagainya tanpa ada kendala yang berarti. Kinerja empat Processor berotak empat bisa lebih maksimal ketika bersandingan dengan RAM 768 MB dan ROM 8 GB, Jika dirasa ini masih kurang masi disediakan slot memory, sehingga ROM masih dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB.

Walaupun bermain di segmen menengah, LG Leon tetap menyajikan kamera berkualitas handal yang bisa menyaingi Smartphone sekelasnya. LG Leon memiliki kamera utama 8 Megapiksel dengan fitur Gesture Shot. Fitur ini memungkinkan Anda dapat memerintah kamera untuk mengambil gambar dengan isyarat telapak tangan. Akan tetapi kamera depan masih menggunakan kamera VGA. Biar Kamera VGA, kamera LG lion sudah terintegrasi dengan fitur Front Camera Light yang bisa mengubah layar menjadi lampu penerang saat digunakan berfoto Selfie di ruangan minim cahaya, cukup menarik bukan?.
Spesifikasi LG Leon Terbaru dan Harga
Kecepatan Prosessor
Quad core 1.3GHz 
Ukuran Layar
4.5 inch 
Tipe Layar
IPS LCD Capacitive touchscreen 
Memori Internal
8GB Storage, 768MB RAM 
Kapasitas Penyimpanan
32GB 
Kamera
·   Primary: 8MP  
·   Secondary: VGA  
Koneksi Nirkabel
·   WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot  
·   Bluetooth: v4.1, A2DP, LE  
Kapasitas Baterai
1900mAh 
Sistem Operasi
Android OS 5.0 Lollipop 
Radio
FM Radio 
GPS
A-GPS, GLONASS 
Harga
Rp. 1.598.999,00

Harga LG Leon Ponsel Android dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung