Spesifikasi Harga Advan Vandroid S4X Terbaru

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S4X Terbaru

Produsen ponsel yang meramaikan pasaran ponsel indonesia berusaha membidik pasar masing-masing. Salah satunya Advan S4X merupakan salah satu produk terbaru dari advan yang dirilis dalam advan S4 series, yang ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun begitu ponsel yang satu ini bukanlah ponsel murahan. Biarpun ponsel besutan brand merek advan ini ditujukan pada kelas low entry, Advan S4X di lengkapi dengan spesifikasi atau spek yang baik dan mumpuni, Cocok untuk anda yang sedang mencari HP Android Murah dengan fitur Double Flash Kamera dan sangat cocok untuk anda yang suka selfie.


Spesifikasi Harga Advan Vandroid S4X Terbaru
Advan memberikan harga terjangkau, akan tetapi tetap memberikan kekuatan pada dapur pacunya, Advan S4X dibekali dengan processor Quad Core 1.2 GHz Cortex A-7 dan didukung dengan RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu 1GB RAM yang akan membuat performa ponsel ini menjadi lebih handal dan bertenaga. Advan S4X ini terasa lebih lengkap dengan kehadiran CPU yang digunakan adalah Mediatek atau Spreadtrum dan GPU yang digunakan adalah Mali, sehingga membuat ponsel ini menjadi lebih mumpuni. Setelahnya tidak berhenti disitu, sebab pemberian operasi sistem yang berjalan juga tidak terlalu ketinggalan yaitu menggunakan OS Android 4.4 Kitkat.

Advan S4X mempunyai layar yang berukuran 4 Inchi dengan resolusi 480 x 800 Pixels, dan kepadatan layar yang mencapai ~230 ppi. Namun sayangnya, layar Advan S4X ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung layar seperti hardglass atau Rhino glass. Sehingga anda harus menggunakan anti gores atau tempered glass untuk mencegah terjadinya goresan pada layar.

Selanjutnya untuk urusan konektifitas, Advan S4X mempunyai fitur yang cukup memadai yaitu dengan ditanamkannya bluetooth versi 4.0 dan microUSB versi 2.0 yang akan membuat proses pengiriman data menjadi lebih cepat dibandingkan dengan versi-versi yang sebelumnya. Anda juga dapa dengan mudah terhubung dengan jaringan online, pasalnya posel pintar yang satu ini telah mendudung jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi (wifi direct) atau membagikan sinyal (wifi hotspot). Dengan adanya fitu ini membuat anda bisa menufer di alam maya dengan lancar.

Kemudian bicara pada fitur kamera, Advan S4X dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang) yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan setiap momen berharga atau berselfie dengan teman atau bersama kerabat anda. Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP dan dilengkapi dengan fitur Led flash yang berfungsi untuk menambah pencahayaan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Dan pada bagian kamera depan juga mempunyai resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Led Flash. Sehingga akan membuat poto selfie anda menjadi lebih bagus dan lebih jelas. Jika uraian yang saya berikan ini terdapat kekurangan silahkan anda lihat info harga untuk ponsel yang satu ini pada tabel spesifikasi berikut ini:


Spesifikasi Advan Vandroid S4X Terbaru dan Harga
Kamera Belakang (Megapiksel)
5
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.0
Model
S4X
Jaringan
3.5G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS v4.4 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm)
1 x 1 x 1 cm
Garansi produk
Garansi Resmi 1 Tahun Advan
Berat (kg)
1
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Harga
Rp. 725.000,00

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S4X Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung