Spesifikasi Harga Smartphone Android HTC Desire 526G Terbaru

Spesifikasi Harga Smartphone Android HTC Desire 526G Terbaru

Pasar smartphone indonesia semakin semarak dengan hadirnya HTC Desire 526G. HTC membuat dan mendesain ponsel ini dengan stylist dan masih tetap sangat sedap dipandang mata. Ponsel pintar yang satu ini masih tetap bisa dipegang dengan nyaman dan pas saat masuk dalam kantong celana. Ponsel ini terlihat memiliki peforma saat disandingkan dengan dapur pacu Quad Core yang dilengkapi dengan RAM Memory sebesar 1 GB.

Spesifikasi Harga Smartphone Android HTC Desire 526G Terbaru
HTC Desire 526G Dual Sim merupakan Smartphone Android yang hadir dengan operasi sistem OS KitKat yang hadir dengan layar sentuh berukuran 4.7 inch, qHD, layar yang diberikan ini mampu memberikan tampilan yang menawan, jernih dan membuat mata tidak mudah lelah. HTC Desire 526G Dual Sim dipersenjatai dengan prosesor 1.3GHz, quad-core 2 CPUs dan RAM sebesar 1 GB. 

Untuk urusan Kamera, HTC Desire 526G Dual Sim dilengkapi juga dengan kamera 8 MP & kamera depan 2MP yang dapat anda gunakan sebagai alat untuk mengabadikan momen terpenting bersama teman, kolega dan bahkan bersama keluarga anda. Hasil jepretan yang anda dapatkan dapat anda simpan pada memori penyimpanan yang telah disediakan. Ponsel besutan HTC Desire 526G menyediakan memori internal 8 GB, slot microSD up to 32GB,  Wi-Fi, Bluetooth, GPS, baterai kapasitas 2000 mAh dan Dual SIM.


Spesifikasi HTC Desire 526G Terbaru dan Harga
Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
2
Ukuran layar
4.7
Model
Desire 526G
Jaringan
3.5G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm)
24x19x10
Garansi produk
Garansi Resmi 1 Tahun dari HTC Indonesia
Berat (kg)
0.5
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Micro
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Harga
Rp. 1.625.000,00

Spesifikasi Harga Smartphone Android HTC Desire 526G Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung