Spesifikasi Harga Ponsel Android Oppo R7 Lite Terbaru

Spesifikasi Harga Ponsel Android Oppo R7 Lite Terbaru

Pasaran ponsel bertambah semarak lagi dengan kehadiran ponsel asal brand merek Oppo. Desain yang stylist dan terkesan mewah membuat ponsel yang satu ini terlihat lebih menarik. Apalagi dengan ditunjang dengan peforma  yang memukau dengan sedran fitur-fitur yang dibenamkan begitu canggih sehingga membuat ponsel yang satu ini menjadi ponsel yang bakal memberikan persaingan ketat di kancah pasar ponsel cerdas indonesia.
Spesifikasi Harga Ponsel Android Oppo R7 Lite Terbaru
Ponsel besutan Oppo yang satu ini dilengkapi dengan layar berbasis AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, berukuran Size5.0 inches yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) yang mampu memberikan hasil warna yang jernih dan memukau.(~67.9% screen-to-body ratio). Tidak hanya disitu saja untuk urusan layar posel Oppo tidak main-main, Pasalnya oppo juga mengikut sertakan pelindung layar ProtectionCorning Gorilla Glass 3, sehingga memberikan anda kenyamanan saat memasukkan ponsel kedalam tas atau kantong celana.

Untuk menopang peforma ponsel, Oppo R7 Ini membercayakan sistem operasinya kepada Android OS v5.1 (Lollipop) yang tentukung mendukung pada saat anda membutuhkan software terbaru yang ingin anda installasi kedalam ponsel. Dapur pacu pada smartphone andalan Oppo ini diberikan kepada Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53GPUAdreno 405 dengan ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615.Dengan keberadaan RAM sebesar 2GB memberikan jalan yang lebih lancar saat dioperasikan

Ponsel pintar besutan brand merek Oppo yang satu ini juga tidak mau ketinggalan dalam urusan multimedia, salah satu fitur yang dibenamkan adalah adanya kamera Utama sebesar 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flashFeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama yang dapat memberikan kemudahan bagi anda dalam berfoto bersama keluarga dengan hasil yang maksimal dan memuaskan. Kamera Utama Juga mendukung perekam video yang dapat merekam segala aktivitas anda dengan kualitas HDRVideo1080p@30fps, kamera depan juga disediakan sebesar 8 MP dan siap bersama anda untuk berselfie ria.

Dan juga beberapa fitur lain yang mengesankan. Alert typesVibration; MP3, WAV ringtonesLoudspeakerYes3.5mm jackYes, WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspotBluetoothv4.0GPSYes, with A-GPS, GLONASSRadioNoUSBmicroUSB v2.0, USB Host, SensorsAccelerometer, proximity, compassMessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push EmailBrowserHTML5JavaNo - Fast battery charging: 75% in 30 min, Non-removable Li-Po 2320 mAh battery

Spesifikasi Oppo R7 Lite Terbaru dan Harga
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
8
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
R7 kf
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v 5.1 ( Lollipop )
Ukuran (L x W x H cm)
143 x 71 x 6.3 mm (5.63 x 2.80 x 0.25 in)
Garansi produk
Garansi Resmi 1 Tahun OPPO Indonesia
Berat (kg)
147
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Tipe Baterai
Baterai Build-in
Harga
Rp. 3.989.999,00

Spesifikasi Harga Ponsel Android Oppo R7 Lite Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung