Spesifikasi Harga Sony Xperia Z3+ Smartphone Android Terbaru

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z3+ Smartphone Android Terbaru

Semakin berkembangnya teknologi dibidang smartphone Sony berusaha untuk memberikan produk berkualitas sehingga mampu memberikan daya saing terhadap para pesaingnya dipasaran smartphone dunia. Hal ini terbukti dengan munculnya inovasi dari Sony yang kembali melakukan penyempurnaan pada seri Xperia Z3 yang merupakan Smartphone seri andalan dari seluruh jajaran Smartphone miliknya.
Dibanding seri Xperia Z3 sebelumnya, Kini Xperia Z3+ kini dibekali banyak peningkatan spesifikasi. Berikut ini perbandingan Xperia Z3 dengan Z3+:
  • Performa Processor, Xperia Z3+ sudah didukung Processor Octa Core 64-bit, berbeda dengan seri Xperia Z3 terdahulu yang masih Quad Core
  • Kamera, kamera depan Xperia Z3+ beresolusi 5 Megapiksel, jauh lebih besar ketimbang seri Z3 pendahulunya yang masih 2.2 Megapiksel
  • Lebih tipis, Xperia Z3+ memiliki dimensi yang lebih tipis dan lebih ringan dibanding seri Xperia Z3. Xperia Z3+ memiliki ketebalan 6.9 mm dan berat hanya 144 gram
  • Memori internal, kapasitas penyimpanan internal Xperia Z3+ dua kali lebih besar dibanding Xperia Z3 edisi sebelumnya.
Spesifikasi Harga Sony Xperia Z3+ Smartphone Android Terbaru
Sony Xperia Z3+ ditunjang kemampuan yang dua kali lebih cepat dibanding Z3 berkat Processor Octa Core Snapdragon™ 801 generasi terbaru yang digunakannya. Dengan arsitektur 64-bit dan kecepatan Processor Quad Core ganda (2.0 GHz dan 1.5 GHz) membuatnya dapat melahap segala jenis Game terbaru dari Android tanpa tersendat sedikit pun, waktu Browsing yang lebih cepat, dan Streaming video tanpa putus-putus, serta konsumsi daya baterai yang 50% lebih efisien. Proses asinkron pada Processor membuatnya hanya mengonsumsi daya sesuai kebutuhan, sehingga tak ada lagi daya baterai yang terbuang percuma.

Anda dapat mengabadikan momen terpenting bersama keluarga dengan menggunakan kamera yang telah dibenamkan pada smartphone besutan sony dengan hasil yang sungguh memukau, sungguh anda tidak akan rugi jika memiliki ponsel cerdas yang satu ini. Kamera depan Xperia Z3+ memiliki resolusi besar dibanding versi Z3 sebelumnya yaitu berresolusi 5 Megapiksel sudah dilengkapi sensor Exmor R™ dan lensa sudut bidik lebar 25 mm, sehingga mampu mendapatkan hasil bidikan yang lebih sempurna. Selain itu, mode Superior Auto juga sudah tersedia sehingga kamera dapat secara otomatis menyesuaikan setelan kamera sesuai kondisi pencahayaan dan objek. Kemampuan penyetabil gambar SteadyShot, Smart Active, dan HDR pun bisa Anda cicipi pada kamera depan. Sementara itu, kamera utama Sony Xperia Z3+ memiliki kelebihan yang sama dengan versi sebelumnya, seperti: resolusi 20.7 Megapiksel, G Lens dengan sudut bidikan lebar 25 mm, pendeteksi Superior Auto, SteadyShot, Mode Smart Active, HDR untuk foto dan video, dan ISO 12800 yang merupakan ISO tertinggi di kelas Smartphone. 

Kamera sekelas ponsel dengan teknologi handycam. Kini ponsel keluaran terbaru dari sony mampu merekam dengan resolusi 4K (3840 x 2160 px) yang memukau dan sangat detail. Hal ini dapat nyata terjadi pada ponsel pintar besutan sony ini, pasalnya dalam urusan kamera, sony telah membenamkan teknologi handycam sony yang terkenal sangat mumpuni dibidangnya. Teknologi SteadyShot™ pada kamera Xperia Z3 kini lebih baik dengan tambahan Smart Active* yang dapat memperkirakan gerakan objek dan menganalisa banyak Frame untuk hasilkan video yang lebih halus dan stabil. Detail video 4K Xperia Z3+ 4 kali lebih detail dibanding kualitas gambar Full HD 1080p. Waow benar-benar ponsel yang sangat canggih, jadi pengen.....hehehehe. Untuk urusan spesifikasi detail produk ini silahkan lihat dalam tabel spesifikasi dibawah ini:
Spesifikasi Sony Xperia Z3+ Terbaru dan Harga
Tipe Prosesor
Qualcomm Snapdragon 810 (MSM8994) 
Kecepatan Prosessor
Octa Core 64 bit (Quad-core 2,0 GHz + Quad core 1,5 GHz) 
Ukuran Layar
5.2 inch 
Tipe Layar
IPS 
Resolusi Layar
1920x1080 piksel 
Kedalaman Warna
16M colors 
Memori Internal
32GB Storage, 3GB RAM 
Tipe Kartu Memori
MicroSD 
Kapasitas Penyimpanan
128GB 
Kamera
·         Primary: 20.7 MP (5248 รต 3936 pixels, autofocus, LED flash)  
·         Secondary: 5 MP  
Koneksi Nirkabel
·         WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot  
·         Bluetooth: v4.1, A2DP, apt-X  
·         NFC  
Antarmuka / Interface
·         microUSB v2.0  
·         3.5mm jack audio  
Tipe Baterai
Li-Ion 
Kapasitas Baterai
2930mAh 
Waktu Bicara
21 h  
Waktu Siaga
510 h  
Model SIM Card
Dual SIM 
Sistem Operasi
Android OS 5.0 Lollipop 
Jaringan
·         GSM GPRS  
·         UMTS HSPA (3G)  
·         LTE (4G)   
Radio
FM Radio 
GPS
A-GPS, GLONASS 
Dimensi
146,3 x 71,9 x 6,9 mm  
Berat
144 g  
Harga
Rp. 8.498.000,00

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z3+ Smartphone Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung