Spesifikasi Ponsel CDMA Harga Smartfren Andromax R Terbaru

Spesifikasi Ponsel CDMA Harga Smartfren Andromax R Terbaru

Smartfren telah kita kenal sebagai perusahaan seluler yang bergerak pada jaringan CDMA. Smartfren nampaknya tak ingin ketinggalan dengan vendor Smartphone internasional dan lokal yang sudah mulai menelurkan Smartphone 4G LTE ke pasar Indonesia. Langkah smartfren dalam menggebrak dunia pasar smartphone di indonesia sudah mulai memperlihatkan produk andalannya. Tidak main-main smartfren langsung memperlihatkan produk andalan dengan 5 seri sekaligus.
Yaitu smartphone berbasis jaringan 4G LTE yang memiliki bandrol terjangkau yang telah disesuaikan. salah satunya adalah Andromax R yang merupakan Smartphone 4G LTE yang memiliki spesifikasi paling tinggi.
Spesifikasi Ponsel CDMA Harga Smartfren Andromax R Terbaru

Smartfren Andromax R adalah ponsel pintar yang memiliki layar seluas 5 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan piksel mencapai 304 ppi (pixel per inch). Layar smartfren andromax R ini terasa sangat nyaman saat digunakan untuk mengekplorasi berbagai aplikasi, Browsing, membaca e-book, hingga bermain Game. Dengan menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) membuat tampilan layar tetap terlihat apik saat dilihat dari berbagai sudut. Selain itu, Smartfren Andromax R juga sudah dibekali teknologi OGS (One Glass Solution) dan lapisan pelindung Dragontail Glass Asahi sehingga layar sentuh menjadi semakin responsif dan terlindungi dari goresan.

Untuk urusan peforma ponsel, Andromax R ini dipersenjatai dengan processor Quad Core 1.2 GHz dari Snapdragon Qualcomm membuat Anda bisa membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa tersendat. Processor Snapdragon seri 410 yang digunakan dirancang khusus untuk Smartphone kelas pemula hingga menengah yang sudah mendukung koneksi 4G LTE. Processor terintegrasi dengan 4G LTE dan Qualcomm RF360™ agar Anda tetap bisa menikmati akses internet 4G yang stabil dan cepat. Dengan menggunakan pengolah grafis internal Adreno 306 GPU sudah pasti memiliki kemampuan untuk memutar Video dan bermain Game bergrafis tinggi.

Faktor kamera tak luput dari perhatian untuk dijadikan senjata andalan. Kamera utama 8 Megapiksel sudah dilengkapi fitur Auto Focus, Wide Angle Lens, dan lampu LED Flash untuk hasilkan foto berkualitas dan jelas walau bagaimanapun kondisi pencahayaan di sekitar Anda. Sementara itu di bagian depan tersemat kamera depan beresolusi 5 Megapiksel, cukup besar khususnya untuk Smartphone kelas menengah. Jika masih terasa kurang silahkan lihat secara lengkap detal spesifikasi dalam tabel spesifikasi yang tersusun dalam tabel spesifikasi dibawah ini. Semoga artikel ini tetap dapat memberikan manfaat dan mampu menambah pengetahuan anda tentang spesifikasi ponsel.
Spesifikasi Smartfren Andromax R Terbaru dan Harga
Tipe Prosesor
Snapdragon 410 
Kecepatan Prosessor
Quad-core 1.2 GHz 
Ukuran Layar
5 inch 
Resolusi Layar
1080 x 720 pixel 
Memori Internal
8 GB Storage, 1 GB RAM 
Tipe Kartu Memori
MicroSD 
Kapasitas Penyimpanan
32GB 
Kamera
 Primary: 8.0 MP with Flash  
Secondary: 5.0 MP with Flash  
Audio
Dolby digital plus  
Koneksi Nirkabel
Wifi 802.11 b/g/n  
-   Bluetooth v4.0  
Antarmuka / Interface
 Micro USB 2.0  
 3.5 mm Jack Audio  
Tipe Baterai
Li-Ion 
Kapasitas Baterai
2200 mAh 
Model SIM Card
Dual SIM 
Sistem Operasi
Android OS 5.0 Lollipop 
Jaringan
- LTE TDD 2300MHz  
LTE FDD 850MHz  
EVDO 2000 1x EVDO Rev A 800MHz  
GSM 900, 1800, 1900MHz  
Radio
FM Radio 
Harga
Rp. 1.598.000,00 

Spesifikasi Ponsel CDMA Harga Smartfren Andromax R Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung