Spesifikasi Ponsel Android WIKO Ridge Fab 4G Terbaru dan Harga

Spesifikasi Ponsel Android WIKO Ridge Fab 4G Terbaru dan Harga

WIKO - Mungkin nama ini belum banyak dikenal oleh lapisan masyarakat indonesia. Wiko yang merupakan salah satu vendor Smartphone terkemuka dari dataran Eropa yang kini mencoba peruntungannya dipasaran smartphone indonesia. wiko memulai pasaran smartphone terbarunya ini dengan menawarkan smartphone yang memiliki layar yang besar. Yaitu Wiko Ridge Fab adalah Phablet yang memiliki desain ringkas dan ringan. pasalnya Phablet yang satu ini hanya memiliki bobot 154 gram dan tebal 8.6mm. Di sisi Phablet terdapat rangkas Alumunium menambah kesan elegan dan mewah sekaligus untuk memperkuat sisi kiri dan kanan Phablet. Rangka samping dari Alumunium memiliki keunggulan seperti 2 kali lebih kuat dan 40% lebih ringan dibanding rangka berbahan besi baja. Bentuknya yang ringan dan ramping membuat Anda dapat dengan mudah memasukannya ke dalam kantong.


WIKO Ridge Fab 4G Terbaru
Dikarenakan Wiko Ridge Fab 4G memiliki layar seluas 5.5 Inch, dari layar yang sebesar ini sehingga smartphone yang satu ini akan lebih cocok jika disebut Phablet (Phone Tablet) ketimbang Smartphone. Layar besar dengan teknologi full laminasi dan resolusi HD memungkinkan Anda dapat menjelajahi semua konten di internet dan aplikasi dengan lebih memuaskan. Wiko Ridge Fab 4G juga diklaim sebagai salah satu Phablet teringan di kelasnya dengan berat hanya 154 gram dan tebal 8.6mm. Ditambah lagi Phablet dengan banderol harga murah ini  sudah ditenagai Processor Quad Core 1.2 GHz dan didukung dengan memory RAM sbesar 2 GB sehingga phablet ini sudah dapat dipastikan dapat mengerjakan fungsinya dengan baik. Phablet asal eropa ini terasa lebih lengkap setelah ditemui internal memori 16 GB, dan dapat berjalan di jaringan 4G LTE. Bagi Anda yang sedang mencari Phablet canggih dengan harga terjangkau, Wiko Ridge Fab 4G bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda.

Wiko Ridge Fab menyematkan laminasi kaca Corning® Gorilla® Glass generasi 3. Kaca pelindung generasi ketiga ini diklaim mampu menahan goresan hingga 40% lebih baik dibanding generasi kedua. Di samping itu, Corning Gorilla Glass 3 juga lebih kuat menahan goresan dan tekanan mendalam yang biasanya dapat merusak dan memperlemah permukaan kaca. Kekuatan kaca yang lebih tangguh tidak mengorbankan responsivitas layarnya. Walau lebih kuat, Anda tetap bisa bernavigasi dengan mudah untuk menjelajahi berbagai menu dan aplikasi di Phablet Android ini.

Kegiatan dan rutinitas anda akan lebih sempurna bersama Wiko Ridge Fab, terlebih lagi saat anda membutuhkan kamera untuk mengabadikan momen terpenting anda bersama keluarga. Tidak perlu khawatir, pasalnya Wiko Ridge Fab ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang tergolong besar untuk Smartphone dan Phablet dengan banderol harga yang terjangkau. Kamera depan 5 Megapiksel dan belakang 13 Megapiksel memungkinkan Anda memotret dengan kualitas gambar terbaik kapanpun dan dimanapun yang Anda inginkan. Kameranya sudah ditemani lampu Flash besutan Philips yang berguna sebagai lampu penerang tambahan saat digunakan memfoto di kondisi pencahayaan minim. Tersedia mode pemotretan kreatif seperti: Face Beauty, HDR, dan Zero Shutter Delay. Serta beberapa efek kamera seperti: Mono, Negative, Sepia, Aquatic, Solarize, Postarize, Neon, dan Sketch.
Spesifikasi WIKO Ridge Fab 4G Terbaru dan Harga
Tipe Prosesor
Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 
Kecepatan Prosessor
Quad-core 1.2 GHz 
Ukuran Layar
5.5 inch 
Tipe Layar
IPS 
Resolusi Layar
1280 x 720 pixels (269 ppi ) 
Proteksi Layar
Corning Gorilla Glass 3 
Kedalaman Warna
16M colors 
Memori Internal
16GB Storage, 2GB RAM 
Tipe Kartu Memori
MicroSD 
Kapasitas Penyimpanan
64 GB 
Kamera
·   Primary: 13MP  
·   Secondary: 5MP  
Koneksi Nirkabel
·   Wi-Fi : 802.11 b/g/n  
·   Bluetooth v4  
Antarmuka / Interface
·   USB 2.0  
·   3.5mm jack  
Tipe Baterai
Li-Po 
Kapasitas Baterai
2820mAh 
Waktu Bicara
Up to 23h (3G), Up to 30h (2G)  
Waktu Siaga
Up to 360h  
Model SIM Card
Dual Micro SIM 
Sistem Operasi
Androis OS v4.4.4 KitKat 
Jaringan
·   GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 MHz  
·   H+/3G+/3G WCDMA 900/1900/2100 MHz  
·   4G LTE 800/1800/2100/2600 MHz  
Kecepatan Data
FDD-LTE Category 4, DL 150 Mbps, UL 50 Mbps  
GPS
GPS / aGPS 
Dimensi
156 x 78.2 x 8.6 mm  
Berat
154g
Harga
Rp. 2.698.999,00

Spesifikasi Ponsel Android WIKO Ridge Fab 4G Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung