Spesifikasi Smartfren Andromax QI 4G Terbaru dan Harga

Spesifikasi Smartfren Andromax QI 4G Terbaru dan Harga

Smartfren merupakan produsen smartphone CDMA yang paling produktif di indoesia. Pasaran ponsel pintar indonesia yang mulai ramai dengan kemunculan ponsel 4G LTE membuat Smartfren juga tak ingin ketinggalan dengan vendor Smartphone internasional dan lokal yang sudah mulai meuncurkan Smartphone 4G LTE ke pasar Indonesia. Melalui produk Andromax yang selama ini selalu menjadi andalan, Smartfren tak ingin bekerja setengah-setengah dalam persaingannya di dunia ponsel 4G LTE dipasaran. Hal ini benar-benar dibuktikan dengan memperkenalkan 5 seri Smartphone sekaligus yang didukung dengan 4G LTE dan memiliki bandrol harga yang kompetitif.

Andromax Q dan Qi adalah Smartphone berkualitas besutan smartfren yang didukung dengan jaringan 4G LTE . Perbedaan keduanya hanya terletak pada sistem operasi yang diusungnya. Seri Q menggunakan sistem operasi Cyanogen OS berbasis Android 5.0 Lollipop, sedangkan seri Qi masih menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop standar tanpa perubahan tampilan antar muka. Selebihnya, Andromax Q dan Qi memiliki spesifikasi yang sama seperti: Processor Quad Core Snapdragon, RAM 1 GB dan ROM 8 GB, Dual kamera, dan layar 4.5 Inch beresolusi FWVGA.

Spesifikasi Smartfren Andromax QI 4G Terbaru dan Harga

Dengan adanya dapur pacu yang tersemat didalamnya yaitu Processor Quad Core 1.2 GHz dari Snapdragon Qualcomm sangat memungkinkan smartphone yang satu ini digunakan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan. Processor Snapdragon seri 410 yang digunakan Smartfren Q dan Qi dirancang khusus untuk Smartphone kelas pemula yang sudah mendukung koneksi 4G LTE. Processor terintegrasi dengan 4G LTE dan Qualcomm RF360™ agar Anda bisa menikmati akses internet 4G LTE yang stabil dan cepat. Sedangkan urusan peforma grafis, smartphone besutan smartfren ini didukung dengan grafis internal Adreno 306 GPU yang membuat Smartphone ini terasa lebih bertenaga saat digunakan untuk memainkan Video dan Game bergrafis tinggi.

Smartfren Q dan Qi sama-sama memiliki layar 4.5 Inch dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Ukuran dimensi layarnya terbilang cukup ringkas terutama untuk Anda yang selalu mengedepankan aktivitas serba Mobile. Layarnya sudah mendukung fungsi Multitouch sehingga lebih atraktif, resposif dan menyenangkan saat digunakan bermain Game.

Pose anda bersama keluarga dengan mudah diabadikan dengan menggunakan kamera Smartfren Q dan Qi yang telah dilengkapi dengan kamera belakang 5 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel. Kamera belakangnya sudah dilengkapi Auto Focus dan lampu LED Flash untuk membantu Anda menghasilkan foto yang jelas dan terang bahkan saat digunakan di kondisi pencahayaan minim. Lensa Wide Angle pada kamera depan memungkinkan Anda bisa berfoto Selfie dengan semua teman Anda, tanpa ada satu orangpun yang terlewatkan.
Spesifikasi Smartfren Andromax QI 4G Terbaru dan Harga
Tipe Prosesor
Snapdragon 410 
Kecepatan Prosessor
Quad-core 1.2 GHz 
Ukuran Layar
4.5 inch 
Resolusi Layar
480 x 854 piksel 
Memori Internal
8 GB Storage, 1 GB RAM 
Tipe Kartu Memori
MicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpanan
32GB 
Kamera
·   Primary: 5.0 MP with Flash  
·   Secondary: 2.0 MP  
Koneksi Nirkabel
·   Wifi 802.11 b/g/n  
·   Bluetooth v4.0  
Antarmuka / Interface
·   Micro USB 2.0  
·   3.5 mm Jack Audio  
Tipe Baterai
Li-Ion 
Kapasitas Baterai
1900mAh 
Model SIM Card
Dual SIM 
Sistem Operasi
Android OS 5.0 Lollipop 
Jaringan
·   LTE TDD 2300MHz  
·   LTE FDD 850MHz  
·   EVDO 2000 1x EVDO Rev A 800MHz  
·   GSM 900, 1800, 1900MHz 
Harga
Rp. 1.267.999,00

Spesifikasi Smartfren Andromax QI 4G Terbaru dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Icung